Mar 17, 2015

Diet Olla Ramlan Pasca Melahirkan

Diet Olla Ramlan Pasca Melahirkan - Inilah rahasia ola ramlan menurunkan bb sehabis melahirkan. Setelah melahirkan pada tiga bulan silam melahirkan putrinya yang kedua sekarang badan Olla Ramlan langsing pasca melahirkan. Olla ramlan langsing setelah melahirkan simak tipsnya bagaimana dia diet merampingkan tubuh pasca melahirkan.

Olla Ramlan perawatan tubuh harus kita tiru dengan baik. Pasalnya ketika beberapa bulan lalu tepatnya di 16 januari 2015 merpakan hari bahagia antara Olla Ramlan dan suaminya yang bernama Aufar Hutapea melahirkan putri cantik dengan nama Aleena Naira Hana Hutapea.
Ibu yang telah melahirkan pada umumnya akan mengalami kondisi naik berat badan, dan hal ini juga sempat dialami Olla. Namun dengan waktu yang tidak lama, kondisi badan Olla langsing lagi.

Bagaimana cara diet Olla Ramlan pasca melahirkan ini ?

Ketika ditanya mengenai Olla ramlan langsing setelah melahirkan dia hanya tersenyum dan menurut Olla tidak ada cara khusus untuk diet menurunkan bb setelah melahirkan ini. Masih menurut Olla Ramlan, "dokter bilang dengan keluarnya ASI  nanti lama-lama juga berat badan Olla bisa turun dengan sendirinya. Saya cuma mementingkan anak agar sehat dahulu, masalah melangsingkan badan itu urusan belakangan."

Olla pada kelahiran putrinya yang kedua ini memang akan memberikan ASI eksklusif. Maka tidak heran dia akan merawat anaknya dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Ini saya kira merupakan tindakan yang sangat bagus sekali dan harus ditiru oleh ibu-ibu hamil yang lainnya agar bisa mencontoh Olla dalam mengasuh anaknya dengan memberikan dan menyusui ASI secara eksklusif.

Rahasia Tubuh Langsing Olla Ramlan

http://nutritionngr.blogspot.co.id/

Cuma dalam kurun waktu 3 minggu saja setelah melahirkan, Olla Ramlan dapat dengan mudah menurunkan boobot tubuh sampai sekitar 16 kilo. Sangat luar biasa, sedangkan berat badan Olla saat hamil cukup gemuk naik sekitar 20 kilo.

Menurut Olla, waktu hamil banyak yang ngomongin dia gendut. Karena dihina gendut Olla cuma mengucap istighfar dan berdoa agar nanti pasca melahirkan diberikan kemudahan kurus cepat. Pada saat hamil, badan Olla semuanya naik drastis bahkan hidungnya juga terasa sangat besar.

Lalu, apa rahasia diet Olla setelah melahirkan ini dengan waktu yang sangat cepat dan singkat ? "Ya jika untuk ditanyakan rahasianya sih, sebetulnya tidak ada rahasia. Olla masih dalam tahap menyusui bayi, juga olahraga baru bisa dilakukan setelah tiga bulan pasca melahirkan karena lahir caesar, dan aku juga tidak melakukan apa-apa hingga saat ini." Begitu rahasia Olla Ramlan dalam menjaga tubuhnya tetap langsing paska melahirkan.

Demikian informasi tentang ola ramlan langsing apa rahasia nya, olla ramlan langsing pasca melahirkan, olla ramlan langsing setelah melahirkan, dan olla ramlan perawatan pasca melahirkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semuanya terutama ibu-ibu yang sedang hamil dan takut untuk gemuk dan tidak bisa mengembalikan bobot tubuhnya menjadi langsing lagi. Terimakasih sudah membaca artikel

Diet Olla Ramlan Pasca Melahirkan.