Jan 17, 2015

Cara Alami Mudah dan Ampuh Cepat Mengatasi Kapalan

Cara Alami Mudah dan Ampuh Cepat Mengatasi Kapalan
Bagaimanakah cara mudah untuk mengatasi kapalan secara cepat dan alami ? Yes, kali ini saya akan berbagi info tentang cara mengatasi kapalan dengan mudah. Kapalan dengan mudah kita obati dengan cara yang saya terangkan dibawah ini. Kapalan dalam istilah kedokteran dikenal dengan cullus. Penebalan biasanya terjadi karena proses penebalan dan gesekan secara terus menerus dan tekanan yang biasanya terjadi pada telapak kaki atau tangan kita. Pada update sebelumnya membahas mengenai Tips Cara Mengobati Cantengan Bernanah Pada Jari Kaki atau Tangan

Proses kapalan atau penebalan juga merupakan proses alami tubuh untuk melindungi kulit dari gesekan yang akan menimbulka luka pada kulit. Kapalan sangat mengganggu dan kadang kala disertai nyeri jika penebalan sudah cukup tebal.

Cara Atasi Kapalan Secara Alami

Cara mudah dan alami untuk mengatasi kapalan dengan mudah adalah dengan memperhatikan tips yang saya paparkan sebagai berikut dibawah ini : 
Cara Alami Mudah dan Ampuh Cepat Mengatasi Kapalan
Kapalan Pada Kaki

  1. Setelah mandi lakukan untuk merendam kaki dengan air hangat sekitar 20 menit saja. Kemudian setelah itu gosok dengan batu apung.
  2. Hindari untuk menggunting kapalan dengan gunting ataupun dengan menggunakan pisau. Ini dimaksudkan agar tidak terjadi infeksi yang terkontaminasi dari pisau atau gunting yang tidak steril.
  3. Oleskan pelembab pada bagian kaki ataupun juga tangan yang paling sering melakukan kerja atau aktivitas. Karena biasanya pada bagian yang sering melakukan pekerjaan akan terjadi gesekan dan terjadi penebalan.
  4. Pada bagian tubuh biasanya kaki, olesi dengan cairan asam salisilat untuk mengobati kapalan. Lakukan rutin hingga 2 kali dengan cara dibalut dengan kain kasa.

Nah itu tadi tips mengatasi kapalan dengan judul artikel Cara Alami Mudah dan Ampuh Cepat Mengatasi Kapalan  bagi anda yang mempunyai riwayat diabetes jangan coba-coba menggunting kapalan anda karena akan berakibat susah untuk sembuh dan dikhawatirkan akan menimbulkan luka dan busuk. Sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter anda. Terimakasih telah membaca artikel ini, salam sehat Indonesia jangan lupa baca juga  

Dr. OZ Pembesar Payudara Alami Secara Cepat