Dec 27, 2014

Diet Mayo Itu Enak, Perut Tetap Kenyang Tapi Berat Badan Tetap Turun

Diet Mayo Itu Enak, Perut Tetap Kenyang Tapi Berat Badan Tetap Turun - Anda pasti akan berkata wah, enak ya diet mayo ini, kalau dilihat dari menu dietnya sih semuanya tetap makan seperti biasanya saja. Kita cuma menghindari makan yang mengandung karbohidrat dan juga garam saja. Tidak percaya ? lihat saja daftar menu diet mayo dibawah postingan dibawah ini. Nyam..nyam...nyam.... menu nya diet mayo mengenyangkan ya walaupun kita jauh dari makan nasi. Sebelum ini tulisan saya tentang Kenapa Menu Makanan Diet Mayo Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan

Menu dihari pertama tentu beda juga dengan menu berikutnya, contohnya pada menu hari kelima ada juga yang mengatakan aduuuhhh.... lagi-lagi daging terus, bosen juga makan daging terus. Bagaimana tidak, pada menu diet mayo hari kelima ini kita harus habis mengkonsumsi daging sebanyak 2,5 ons ayam yang dikukus pada saat makan siang hari dan juga 2,5 ons daging sapi pada saat malam harinya. Dan satu hal yang wajib adalah pada setiap masakan tersebut dilarang menggunakan garam sebagai bumbunya, sebab garam ini adalah salah satu pantangan pada program diet mayo.

Pada diet mayo ini, yang lebih ditekankan adalah memperbanyak minum air putih, namun jangan minum air gelas. Air putih yang wajib diminum setiap harinya minimal sekitar 8 gelas atau setara dengan 2 liter setiap harinya. Manfaat diet mayo jika kita melakukannya sesuai dengan planning resep diet mayo maka akan turun berat badan sekitar 7 - 8 kilo.

Dr OZ Resep Menu Diet Mayo


Disiplin merupakan faktor penting didalam menjalakan diet mayo ini. Ketika kita sekali saja melanggar menu diet mayo ini maka kita harus mengulanginya lagi dari pertama. Nah sayangkan kalau kita udah jauh harus mengulang lagi dari awal. Walaupun melanggar aturan dari diet mayo ini memang berat badan tetap bisa turun, hanya saja kemungkinan untukj menjadi berat badan naik kembali sangat mungkin lebih besar karena proses pelanggaran menu diet mayo ini.

Biasanya pada saat hari keenam akan terasa perubahan seperti celana yang mulai kedodoran. Jika diet ini kita lakukan dengan benar hingga mencapai pada hari ke 14 maka bagi yang sedang menjalani program diet mayo kemungkinan akan kembali gemuk rasanya peluangnya sangat kecil. Asalkan porsi makan diatur dengan normal dan tidak melakukan balas dendam setelah diet.

http://nutritionngr.blogspot.co.id/

Diet Mayo ini cukup kita laksanakan pada setiap satu tahun sekali saja. Jangan kaget jika sedang diet mayo karena efek diet mayo akan menjadikan buang air kecil kita lebih sering dari biasanya, bisa sekitar 8 kali dalam sehari tetapi untuk buang air besar (BAB) nya jarang. Kenapa ini terjadi ? hal ini karena semua konsumsi makanan diet mayo ini diserap semua oleh tubuh kita. Nah itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai  Diet Mayo Itu Enak, Perut Tetap Kenyang Tapi Berat Badan Tetap Turun ini, semoga bisa menambah wawasan kesehatan diet kita. Jangan lupa baca lagi artikel dr oz lainnya dalam Faktor Penghambat Metabolisme Pada Tubuh