Oct 12, 2014

Manfaat Kunyit Asam Untuk Kecantikan Kulit Wajah dan Kesehatan

Manfaat Kunyit Asam Untuk Kecantikan Kulit Wajah dan Kesehatan - Informasi dr. Oz Episode manfaat kunyit bulan oktober 2014. Halo pemirsa setia dr. oz dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang manfaat kunyit asam untuk kesehatan, manfaat kunyit untuk kecantikan, kulit, wajah dan juga untuk diet. Yuk kita bahas bersama tentang manfaat kunyit asam ini. Kunyit menurut wikipedia mempunyai bahasa latin curcuma domestica. Kunyit ini asli tumbuhan alami dari wilayah Asia Tenggara

Pada artikel sebelumnya juga dibahas tentang obat melancarkan menstruasi dan obat tradisional lancar haid  .

Manfaat Kunyit Asam Bagi Wanita

dr oz manfaat kunyit asam

dr oz manfaat kunyit asam

  • Manfaat kunyit untuk detoksifikasi tubuh. Kunyit asam ini dapat mengatasi untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Proses detoksifikasi yang alami oleh kunyit asam ini disinyalir sangat mampu buat membuang racun tubuh. 
  • Manfaat kunyit untuk diet. Manfaat kunyit asam berikutnya adalah untuk membantu anda dalam program menurunkan berat badan atau diet. Kunyit asam ini dapat mengurangi nafsu makan sehingga cocok buat anda yang sedang menjaga berat badan tubuh agar tetap ideal dan langsing.
  • Manfaat Kunyit asam untuk pereda nyeri haid. Kepercayaan nenek moyang kita dari dahulu dalam meminum jamu kunyit asam ini memang sangat ampuh untuk mengobati dan meredakan rasa sakit perut pada saat haid. Minumlah kunyit asam ini rutin 3 hari menjelang menstruasi, jadi ramuan herbal kunyit asam untuk pra PMS sangat cocok untuk di coba.
  • Manfaat kunyit untuk tenggorokan. Kandungan bahan-bahan herbal anti bakteri dalam kunyit sangat baik untuk mengobati tenggorokan anda yang sakit akibat dari penyebab infeksi.
  • Manfaat kunyit asam untuk obat capek dan pegal. Kandungan kunyit asam cenderung mempunyai sifat anti inflamasi sehingga bisa membantu mengatasi capek dan pegal tubuh.
  • Manfaat kunyit untuk kulit. Seperti yang sudah kita bicarakan tadi, kunyit merupakan bahan herbal anti inflamasi. Jika anda mepunyai keluhan sakit kulit karena terbakar atau cedera, anda dapat mengobatinya dari dalam dengan rutin meminum kunyit asam.
  • Manfaat kunyit untuk wajah. Kunyit mepunyai sifat sebagai detoksifikasi, ini artinya kunyit dapat membuang racun dari tubuh. Oleh karena itu hal ini dapat menjadi solusi yang baik dan akan berdampak bagi kesehatan kulit. Cobalah untuk rajin minum air kunyit asam dan rasakan kulit anda akan bersih dan cerah.

Manfaat kunyit asam selain untuk hal-hal yang sudah saya sebutkan diatas bisa juga manfaat kunyit untuk kecantikan wajah. Semoga artikel tentang manfaat kunyit ini dapat membantu anda sekeluarga dalam memelihara kesehatan. Terimakasih anda telah membaca artikel dengan judul Manfaat Kunyit Asam Untuk Kecantikan Kulit Wajah dan Kesehatan