Aug 29, 2014

Obat Melancarkan Menstruasi dan Obat Tradisional Lancar Haid

Obat Melancarkan Menstruasi dan Obat Tradisional Lancar Haid - Wanita pasti cemas dan khawatir jika datang bulan tidak teratur. Haid atau menstruasi tidak lancar biasanya dikaitkan dengan kondisi masalah pada hormonal atau merupakan indikator adanya gangguan dalam sistem kewanitaan anda. Pada kesempatan kali ini juga akan dibahas solusi untuk cara alami memperlancar haid, pelancar haid alami, dan obat herbal untuk melancarkan haid.

Pada umunya wanita mulai menstruasi dimulai pertama kali saat usia sekitar 12 tahun atau 13 tahun, tapi ada juga dengan usia 9 sampai 10 tahun sudah mulai menstruasi, dan itu semua tergantung dari fisiologis alaminya.

Sistem Reproduksi Wanita

Menstruasi Tidak Teratur

Agar menstruasi teratur maka  sista semua harus mengetahui apa saja  sebab menstruasi tidak teratur  dan gejala menstruasi tidak teratur  serta dampak dan bahaya menstruasi tidak teratur. Siklus menstruasi yang tidak teratur  disebabkan banyak hal yaitu kondisi hormonal dan psikologis seseorang. Beberapa mengatakan bahwa menstruasi teratur adalah cerminan dari fikiran seorang perempuan. Kenapa menstruasi tidak teratur ? faktor penyebab menstruasi tidak lancar adalah karena cemas, stress, tingkat depresi yang tinggi, akibat konsumsi obat-obatan, kurang tidur  dan menopause merupakan hal yang membuat menstruasi tidak teratur. 

Bahaya Menstruasi Tidak Teratur

Menstruasi atau haid tidak teratur merupakan indikator adanya problem pada kesuburan.  Siklus menstruasi normal sekitar 20 - 40 hari. Baca disini tentang DR. OZ : Cara Menghitung Siklus Menstruasi bahaya menstruasi tidak lancar bisa berakibat kista, polip, kanker serviks, sulit punya keturunan, dan nyeri pada perut jika dibiarkan berlarut-larut tanpa penanganan medis. Hormon yang tidak baik, hormon yang terlalu kuat bisa berakibat terganggunya proses lepasnya dinding rahim.

Kesuburan pada wanita dipengaruhi oleh banyak hal, jadi tidak hanya oleh menstruasi saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan wanita. Faktor dari kondisi anatomi rahim dan adanya kista, miom, polip  dan lainnya bisa mempengaruhi kondisi kesuburan wanita.

Obat Herbal Untuk Melancarkan Haid

obat herbal melancarkan haid yang paling sederhana dan murah yang bisa kita temui dimana saja anda bisa menggunakan kunyit asam dan beras kencur. Saya ingin berbagi informasi yang sangat berharga mengenai obat herbal haid tidak teratur yang 100 % Aman, Legal dan terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor POM TR 093.301.381 . nama obat herbal lancar haidnya yaitu ladyfem . keunggulan ladyfem dalam proses melancarkan haid atau melancarkan menstruasi yang terlambat dengan cara membersihkan dinding rahim dari dalam dengan cara yang aman tanpa efek samping.

Cara Beli atau Cara Pesan Ladyfem Obat Herbal Haid

Anda cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :
NAMA + PESANAN + ALAMAT + VIA BANK
KIRIM KE : 087828810342

SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Line : 087828810342
Pin BB : 571DEAAB
 
Selanjutnya kami akan kirimkan detail harga plus ongkos kirim.


Nah itu tadi sekilas informasi tentang Obat Herbal Untuk Melancarkan Haid, obat herbal haid tidak teratur, cara alami memperlancar haid, dan pelancar haid alami. Terimakasih atas perhatiannya jangan lupa bagikan informasi ini buat kerabat, teman dan saudara dimanapun anda berada baik melalui facebook, twitter, google plus dan berbagai akun sosial media lainnya.