Feb 18, 2015

Khasiat dan Manfaat Minyak Kelapa Murni VCO

Khasiat dan Manfaat Minyak Kelapa Murni VCO
Minyak kelapa murni sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Berbagai macam khasiat minyak kelapa dara ini sudah lama dikenal masyarakat kita. Manfaat lain dan khasiatnya antara lain juga minyak kelapa untuk wajah dan sebagai dara catalyst. Minyak kelapa vco atau biasa dikenal juga virgin coconut oil juga bagus sebagai minyak kelapa vco untuk rambut. Minyak VCO juga bisa untuk mengobati mimisan. Nah berikut ini adalah khasiat dan manfaat minyak kelapa murni untuk kesehatan kita :

Manfaat Minyak Kelapa Murni VCO diantara yang sudah saya sebutkan diatas adalah sebagai untuk menyembuhkan luka karena irisan dari benda tajam seperti pisau. Kemudian manfaat lain dari minyak kelapa sebagai mencegah dari mimisan. Selain itu minyak kelapa vco juga sangat baik untuk pencernaan. Kandungan kolesterol baiknya juga sangat baik bagi kesehatan jantung. Virgin coconut oil dapat berfungsi sebagai pelembab alami, sehingga hal ini bisa sebagai mengatasi hidung yang kering dan bisa memicu mimisan. Minyak kelapa murni vco juga untuk mengatasi jerawat pasir di pipi yang membandel.

Dr. Oz Manfaat Minyak Kelapa Murni Bagi Kesehatan

Cara mengatasi mimisan dengan minyak kelapa adalah dengan mengoleskan minyak kelapa dengan jari kelingking yang sebelumnya sudah diolesi minyak kelapa lalu dioleskan kedalam hidung secara rata. Mengoleskan minyak kelapa di dalam hidung bermanfaat untuk melembabkan lapisan dalam hidung.

Cara Memasak Dengan Minyak Kelapa Murni VCO

  1. Apakah berbeda cara memasak minyak kelapa murni virgin coconut oil (VCO) dengan minyak biasa ? Sebenarnya jika kita memasak menggunakan virgin coconut oil ini itu tidak perlu menunggu terlalu lama, jadi apinya cukup yang kecil saja.
  2. Ketika hendak memasak tidak perlu menunggu minyak terlalu panas, jadi langsung saja kita masukkan apa saja yang hendak kita masak.
  3. Untuk anda yang menderita kolesterol tinggi jika pada minyak biasa dipanaskan lalu kemudian dikonsumsi, maka akan menjadi kolesterol jahat apalagi dimasak secara berulang-ulang. Dan virgin coconut oil ini apabila dikonsumsi oleh tubuh maka akan menjadi energi. Sebelumnya juga membahas tentang Dr. Oz Tips Cara Bersihkan Wajah Dengan Minyak Jarak
  4. Panas dari minyak vco ini langsung cepat dan merata.
  5. Karena kandungan virgin coconut oil atau minyak kelapa ini sangat baik, maka dalam penyajiannya makanan tidak perlu ditiriskan dahulu atau disaring minyaknya, langsung saja bisa kita konsumsi.

Itu tadi informasi Khasiat dan Manfaat Minyak Kelapa Murni, khasiat minyak kelapa dara,  minyak kelapa untuk wajah yang bisa saya sampaikan kali ini. Pada dasarnya mau minyak sayur ataupun minyak kelapa disesuaikan dengan kebutuhan anda, kondisi kesehatan anda, lingkungan untuk tetap hidup sehat. Terimakasih sudah membaca blog Dr. OZ Indonesia dengan judul artikel Khasiat dan Manfaat Minyak Kelapa Murni VCO. Masih banyak lagi informasi lainnya di blog dr Oz ini, jadi jangan kemana-mana tetap di DR. OZ Indonesia.

Khasiat dan Manfaat Minyak Kelapa Murni VCO