Sep 10, 2014

Tips Cara Cepat Gemuk Secara Alami Yang Sehat

Tips Cara Cepat Gemuk Secara Alami Yang Sehat - Informasi terbaru mengenai tips gemuk yang sehat, tips gemuk dalam 1 minggu, tips gemuk berisi, tips gemuk alami, tips gemuk ideal, tips gemuk badan, tips cepat gemuk alami. Halo sahabat fater semua, atas sarran dari beberapa fater di Fanspage Facebook DR. OZ INDONESIA banyak yang menanyakan tentang bagaimana cara mudah agar cepat gemuk. Ok, langsung saja ya kita bahas bersama tim dr. Oz Indonesia.

 
cara cepat gemuk, cara gemuk alami, cara membuat badan gemuk Tips gemuk yang sehat, Pasti setiap manusia mempunyai berbagai macam masalah seputar kesehatan. Biasanya, masalah yang sering dihadapi wanita adalah masalah berat badan. Bagi orang yang gemuk, pasti akan mencari cara agar berat badannya tetap langsing dan proporsional dengan jalan diet. Sedangkan untuk orang yang kurus akan mencari cara tips gemuk badan.

Tips cepat gemuk alami, Bisa jadi jika badan anda mempunyai tubuh yang kurus merupakan faktor genetik atau keturunan. Sebetulnya setiap manusia dapat mempunyai berat badan yang gemuk dan sehat secara alami. Cara gemuk yang dapat dilakukan pada setiap orang tentunya juga harus bisa memperhatikan yang tidak boleh dilakukan agar cepat gemuk. Baca juga Cara Membuat Es Sorbet Buah Ala DR. OZ

Cara agar cepat gemuk yang sangat mudah dilakukan yaitu anda bisa dengan makan secara berlebih tanpa aturan. Tetapi hal ini dapat membuat badan kita akan mudah terserang dengan berbagai macam penyakit. Berikut ini beberapa hal yang harus anda lakukan agar anda bisa cepat gemuk :

Cara Membuat Badan Gemuk Sehat dan Alami

  • 1. Cukup Tidur dan teratur - Biasakanlah agar kita tidur tepat waktu dan cukup. Jangan biasakan anda begadang, karena hal ini bisa menyebabkan anda cepat kurus. Tidur minimal 8 jam sehari sangat baik bagi kesehatan kita.
  • 2. Makanan Nutrisi Tinggi - Supaya kita bisa membuat badan cepat gemuk, sebaiknya kita perhatikan asupan makanan yang kita konsumsi. Biasakan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi tinggi.  Makanan yang cukup tinggi nutrisinya diantaranya adalah kacang-kacangan, sayuran, buah, dan protein dengan sedikit lemak juga minum susu low fat bisa membuat badan kita cepat gemuk. Perhatian, bagi anda yang ingin cepet gemuk usahakan kalau setiap sebelum makan jangan minum terlebih dahulu, karena hal ini akan mengakibatkan perut kita lebih kenyang duluan dan porsi makan kita mengurangi.
  • 3. Hindari Rokok - Rokok merupakan kegiatan yang sebenarnya tidak ada manfaatnya sama sekali. Rokok mengandung banyak zat berbahaya bagi tubuh yang bisa menyebabkan nbadan kita jadi cepat kurus. Kenapa hal ini bisa terjadi ? Karena kandungan zat berbahaya dalam rokok akan memanipulasi otak kita menekan selera makan kita.
  • 4. Olahraga Secara Teratur - Olahraga selain dapat menurunkan berat badan secara efektif namun juga bisa menambah berat badan. Ketika kita rajin olahraga, maka cepat atau lambat massa otot atau berat otot tubuh kita akan meningkat.  Ketika massa otot meningkat maka secara tidak langsung badan kita akan terlihat lebih terisi dan gemuk. Baca juga Cara Langsing Alami Tanpa Diet dan Olahraga

Nah itu tadi yang bisa sampaikan tentang hal-hal yang berkaitan dengan tema dr oz hari ini tentang cara cepat gemuk, cara gemuk alami, cara membuat badan gemuk dan juga cara agar gemuk. Terimakasih anda telah membaca artikel dengan judul Tips Cara Cepat Gemuk Secara Alami Yang Sehat