Sep 9, 2014

Cara Langsing Alami Tanpa Diet dan Olahraga

Cara Langsing Alami Tanpa Diet dan Olahraga - Informasi terkini mengenai cara cara langsing, langsing badan, langsing alami, langsing setelah melahirkan, langsing tanpa olahraga, langsing tanpa makan nasi, langsing tanpa obat. Beberapa tips untuk agar terlihat langsing yang dapat sahabat fater lakukan supaya tubuh anda tetap kelihatan langsing dan ramping. Pada artikel sebelumnya juga membahas tentang Resep Makanan Diet Sehat Alami

Langsing tanpa olahraga, walaupun demikian olahraga merupakan cara yang sangat efektif untuk membantu menurunkan berat badan agar selalu ramping dan indah. Tetapi ada cara untuk agar tetap langsing walaupun tidak olahraga, yaitu dengan memanipulasi beberapa effek supaya tubuh tetap terlihat langsing tanpa diet.

Cara Langsing dengan Pakaian

TIPS, DIET, LANGSING, ALAMI, TANPA OLAHRAGA

Cara yang pertama untuk terlihat ramping dan langsing adalah dengan memakai pakaian yang mempunyai warna gelap agar siloute tubuh tampak ramping. Hindari menggunakan pakaian yang bermotif sangat ramai, karena hal ini bisa menyebabkan tubuh terlihat penuh. Untuk anda sahabat wanita yang mempunyai paha dan juga pinggul yang cukup besar, ada baiknya memakai celana dengan model lurus. Celana lurus akan mempunyai efek terlihat tinggi juga langsing.

Cara Langsing dengan Pemilihan Bra

Cara yang kedua mengenai langsing tanpa makan nasi, bisa memanipulasi dari penggunaan bra. Jangan memakai bra dengan ukuran yg  lebih kecil. Dari penelitian, memakai bra ukuran lebih kecil akan terlihat tubuh kita menjadi agak gemuk, dibandingkan dengan memaki bra berukuran sesuai tubuh anda.

Cara Langsing  Alami dengan Pakaian Slimming Suit

Cara yang ketiga adalah dengan memakai pakaian dalam khusus pelangsing atau biasa kita kenal dan lihat ditelevisi slimming suit yang dibintangi oleh Ola Ramlan. Pemakaian slimming suit ini akan membantu mengecilkan sekitar dua kali lipat pada paha dan perut, juga bisa menutupi lipatan tubuh kita yang bergelambir.

Cara Langsing  Alami dengan Mengikat Rambut ke Atas

Cara yang keempat mengenai langsing tanpa obat yaitu dengan cara merubah ikatan pada rambut anda yang tadinya biasa-biasa saja dengan mengikat rambut model ikatan keatas. Walaupun cara ini terlihat sepele dan simple, namun efeknya dapat memberikan kesan terlihat langsing alami.

Cara Langsing  Alami Tanpa Obat dengan Air Garam

Cara yang terakhir agar tubuh terlihat langsing alami tanpa obat pelangsing yakni dengan menggunakan ramuan alami pelangsing yang sangat terkenal yaitu berendam di air garam. Beberapa selebritis internasional sekelas Victoria Beckham juga Gwyneth Paltrow biasanya melakukan perendaman dalam air garam yang berguna untuk memperkecil otot yang besar dan juga perut kembung jadi mereda. Saran saya gunakan garam jenis garam espom, karena garam jenis ini lebih bagus dari garam dapur biasa. Efek dari berendam air garam ini bisa membantu agar perut lebih rata dan langsing.

Nah itu tadi beberapa Cara Langsing Alami Tanpa Diet dan Olahraga  yang bisa saya sampaikan, terimakasih dan salam sehat Indonesia. Jangan lupa bagikan informasi ini ya sis.