Sep 18, 2014

Manfaat Strawberry Untuk Kecantikan Kulit Wajah, Gigi dan Kesehatan

Manfaat Strawberry Untuk Kecantikan Kulit Wajah, Gigi dan Kesehatan - Informasi aktual dan terbaru dr. Oz Indonesia tentang manfaat strawberry untuk diet, wajah, gigi, kesehatan, bagi ibu hamil, kecantikan, kulit dan kanker. Ya pemirsa setia dimanapun anda berada. Kita tahu semua bahwa strawberry memang kaya akan manfaat seperti yang sudah saya paparkan diatas.

Beberapa Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan

Manfaat strawberry untuk wajah, sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu menumbuk secara halus. Baca disini untuk lebih detail tentang Manfaat strawberry untuk wajah.

Manfaat strawberry untuk Gigi, Sebenarnya saya sudah pernah posting sebelumnya tentang cara memutihkan gigi. Nah kali ini saya juga akan mengulang lagi dengan bahan yang berbeda yaitu dengan menggunakan  strawberry untuk memutihkan gigi. Baca disini untuk info lebih detail tentang manfaat strawberry untuk gigi.

Manfaat strawberry untuk kanker, buah ini masuk sebagai buah super yang banyak manfaat untuk mencegah berbagai penyakit diantaranya kanker. Tingginya kandungan antioksidan pada buah strawberry mampu menghancurkan oksidasi dan cegah kerusakan pada tubuh akibat dari radikal bebas.

Manfaat strawberry untuk kecantikan, ternyata strawberry ini sangat bagus untuk kecantikan terutama dalam mengatasi jerawat yang membandel di wajah anda. Kandungan vit C, Alpha Hydroxide Acid, kemudian asam salisilat dan juga flavonoid mampu bersihkan jerawat serta bisa kurangi kadar minyak berlebih pada jerawat. Buah strawberry ini termasuk buah yang alami untuk hilangkan jerawat.

Manfaat strawberry untuk kulit, manfaat berikutnya dari si merah strawberry ini adalah untuk  membantu menjaga kulit dari radikal bebas dan mampu untuk menjaga kesehatan kulit.  Cara alami untuk mencegah radikal bebas pada kulit yaitu ambil 1 sendok teh madu asli tambahkan 2 sdt susu krim plus ditambah tumbukan strawberry yg sudah halus. Cara penggunaannya cukup dioleskan secara merata seperti memakai masker pada wajah dan diamkan sekitar 20 menit, setelah selesai cuci dan keringkan.

Nah itu tadi beberapa manfaat buah strawberry untuk kulit, kecantikan, untuk kanker, memutihkan gigi, dan manfaat strawberry untuk wajah. Terimakasih anda telah membaca artikel yang berjudul Manfaat Strawberry Untuk Kecantikan Kulit Wajah, Gigi dan Kesehatan