Sep 18, 2014

Manfaat Strawberry Untuk Wajah dan Cara Membuatnya @dr Oz Indonesia

Manfaat Strawberry Untuk Wajah dan Cara Membuatnya @dr Oz Indonesia - Masih melanjutkan artikel edisi sebelumnya tentang manfaat buah strawberry untuk kesehatan, maka artikel kali ini membahas tentang manfaat strawberry untuk wajah dan cara membuat masker strawberry untuk wajah secara alami.

Buah strawberry sangat enak untuk dikonsumsi, rasanya yang manis segar dan agak asam tetap menjadi idola bagi kita semua. Strawberry ternyata bsa juga kita manfaatkan sebagai herbal alami tradisional untuk masker wajah strawberry.

Keuntungan dan khasiat serta manfaat masker buah strawberry ini dapat membuka pori-pori kulit yang sudah rapat oleh kotoran , debu sisa make-up, dan lain-lain. Berikut ini adalah cara membuat masker wajah dari strawberry ala dr. Oz Indonesia.

Cara Membuat Masker Strawberry ala dr. Oz

Kandungan asam salisilat pada strawberry menunjukkan bahwa buah ini bisa bantu mengencangkan kulit kareena jika ada asam salisilat bisa dipastikan bisa untuk kencengkan kulit. Karena asam salisilat merupakan jenis asam hydroxy yg bisa membantu mengencangkan kulit.

Bahan Masker Strawberry :

  • Strawberry
  • air steril, atau air hangat
  • Madu Asli

Cara Membuat :
  1. Buah strawberrry ditumbuk atau dihaluskan dengan berbagai macam cara.
  2. Setelah strawberrry sudah berbentuk pasta, maka tambahkan sedikit madu asli untuk ikut membantu mempercepat regenerasi sel dan menangkal radikal bebas pada kulit.
  3. Setelah itu oleskan masker strawberry ke wajah anda selama sekitar 20 menit saja, cuci bersih setelah penggunaan.

Nah itu tadi artikel  dr. Oz Indonesia tentang  Manfaat Strawberry Untuk Wajah dan Cara Membuatnya @dr Oz Indonesia semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi fans page kami ya.