Sep 18, 2014

Manfaat strawberry untuk Gigi dan Cara Mudah Membuatnya

Manfaat strawberry untuk Gigi dan Cara Mudah Membuatnya - Postingan terdahulu yang masih berhubungan dengan postingan yg sekarang yaitu tentang manfaat strawberry untuk gosok gigi dan memutihkan ggi secara alami.

Strawberry untuk memutihkan gigi,  beberapa kandungan hebat dan dahsyat dalam buah strawberry seperti kandungan vitamin C, B1, B2 dan provitamin A mampu untuk melakukan pemutih gigi alami.

  1. Tumbukkan atau hasil dari proses jus strawberry  kita ambil ampasnya lalu tambahkan baking soda.
  2. Gosokkan ampas strawberry tadi ke gigi kita, atau ambil sikat gigi dan oleskan sepanjang bulu sikat gigi kemudian gosok gigi secara perlahan.
  3. Setelah gigi kita gosok selanjutnya sebelum berkumur diamkan sejenak beberapa saat setelah itui selesai dan anda bisa berkumur.

Tahukah anda bahwa resep dan cara membuat pasta gigi strawberry ini merupakan formula khusus metode pemutihan gigi "whitening malic acid". Kandungan strawberry dikombinasikan dengan baking soda menjadikannya sebagai bahan "pemutih gigi alami".

Nah artikel tentang Manfaat strawberry untuk Gigi dan Cara Mudah Membuatnya ini merupakan cara yg cepat dan tepat serta murah agar anda senantiasa putih berkilau. Namun harus diperhatikan juga jangan terlalu sering menggunakan pasta gigi strawberry ini karena kandungan asamnya bisa merusak enamel gigi. Saran saya lakukan cara memutihkan gigi dengan alami strawberry ini cukup 1 minggu sekali.