Aug 25, 2014

Obat Tradisional Herbal Liver dengan Temulawak

Obat Tradisional Herbal Liver  dengan Temulawak - Tahukah anda kalau temulawak bisa menjadi "obat penyakit liver secara alami" ? Dalam tradisional masyarakat kita temulawak merupakan ramuan herbal alami dan berkhasiat yang bisa digunakan untuk menambah berat badan yang melalui proses meningkatnya nafsu makan. Temulawak dengan nama latin atau nama ilmiah temulawak curcuma zanthorrhiza mempunyai manfaat lain dari temulawak yaitu adalah sebagai obat alami penyakit liver dan mengobati kolesterol.

obat, tradisional, obat herbal, liver, temulawak, gejala sakit liver, penyebab liver, Obat penyakit liver,

Tahukah anda jika kita terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan dalam hal ini bagi yang terkena kolesterol, minum obat kolesterol dalam jangka panjang dapat meningkatkan resiko gangguan pada fungsi hati.  Jika misalnya kondisi kolesterol anda sedang disaat tinggi dan meningkat terus, sebaiknya anda coba selain obat dokter juga gunakan obat alami penyakit liver.

Obat penyakit liver

"Obat penyakit liver" yang mudah kita temui dan ada disekitar kita adalah temulawak. Tanaman herbal alami liver dengan temulawak selain itu juga bisa untuk mengobati hepatitis juga membantu turunkan dan menaikkan LDL serta HDL.

Nah manfaat yang bagus dari tanaman temulawak untuk liver ini bisa menjadi hepatoprotektor. Dengan begitu hati kita bisa terproteksi dari resiko efek samping simvastatin yang biasanya dikonsumsi penderita liver dalam jangka panjang.

Lalu apakah ada kaitannya dengan efek samping pengggunaan obat herbal dengan resiko dari fungsi ginjal ?
Resiko dan dampak efek samping dari penggunaan obat herbal secara alami masih simpang siur karena memang belum ada penelitiannya. Sebagai pengetahuan saja ya, jika kita meminum obat maka semuanya akan diproses melewati sistem ginjal dan liver.

Harus anda perhatikan ketika kita hendak mengkonsumsi obat herbal maka sebaiknya harus melewati uji kelayakan dan uji toksikologi. Obat herbal yang baik adalah obat herbal yang sudah teruji di badan POM dan mendapatkan sertifikasi dari pihak-pihak terkait. Sebagai contoh saja, untuk obat herbal mengatasi keputihan, kista, miom dan kanker serviks anda bisa mencoba produk Ladyfem yang sudah teruji kualitasnya dan paling dicari di Internet. Jika anda tertarik untuk mencoba Ladyfem silahkan lihat disini  .

Terimakasih anda sudah membaca artikel yang berjudul Obat Tradisional Herbal Liver  dengan Temulawak . Informasi yang mudah-mudahan bisa menambah wawasan kita mengenai gejala sakit liver, penyebab liver bisa menambah pengetahuan kita. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.