Mar 26, 2014

DR. OZ INDONESIA TANYA JAWAB - PENYEBAB CIRI CIRI GEJALA TUMOR OTAK

DR. OZ INDONESIA TANYA JAWAB - PENYEBAB CIRI CIRI GEJALA TUMOR OTAK
 Halo sahabat sehat dr.oz Indonesia,... apa kabar? salam sehat selalu ya. pada kesempatan artikel kesehatan kali ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman setia pemirsa dr oz Indonesia. Nah, kali ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan dari Saudari Amel Cikke. Berikut ini keluhan dan pertanyaan dari Sdri Mbak Amel Cikke mengenai sakit kepalanya yang merasa berputar putar dan diduga gejala tumor otak.

Dear dr Oz,
dok, nama saya Amel Usia saya 21 th, saya mau tanya soal penyakit yang saya derita, sudah 1 bulanan ini saya merasa pusiiiiing sekali merasa semua yang ada disekeliling saya berputar, sakit ini awalnya dr bagian belakang kepala saya, saya juga sering mengeluh mual rasa ingin muntah, 2x saya berobat ke 2 dokter berbeda kedua nya mempunyai asumsi berbeda.. saya takut apa gejala yang saya alami ini bisa jadi gejala tumor otak dok ?
terimakasih sbelumnya dok

DR. OZ INDONESIA TANYA JAWAB

Terimakasih Mbak Amel, atas pertanyaan Anda. Perlu kita ketahui bersama bahwa tumor otak adalah suatu penyakit yang menyerang pada bagian otak kita. Kita ketahui bersama bahwa otak merupakan organ yang sangat vital sekali, jadi jika otak terganggu maka organ yang lainnya pun bisa terganggu. Tumor otak biasanya menyerang pada usia dewasa, namun tidak  tertutup kemungkinan juga menyerang anak anak atau remaja. Tumor otak tidak selalu berujung pada kematian, namun bisa mengakibatkan kelumpuhan pada jaringan otak normal lainnya. Nah, untuk mengetahui diagnosa dengan sangat teliti dan akurat maka sebaiknya Anda  lakukan deteksi dini dengan terapi diagnostik seperti CT Scan, MRI  (Magnetic Resonance  Image) dan Mikroskop.

CIRI CIRI GEJALA TUMOR OTAK

Nah, sebagai bahan informasi saja, ada beberapa gejala ciri ciri penyebab tumor otak yaitu :
  • Sering sakit kepala, ditandai dengan sakit berkepanjangan dan sering datang tiba tiba
  • Sering Mual, ditandai dengan seringnya mual tanpa sebab bisa juga menjadi tanda tanda  tumor otak
  • Tubuh Terasa Lemas, walaupun kita tidak melakukan pekkerjaan yang sangat berat,  biasanya orang dengan penyakit kangker otak akan serring merasa kondisi dalam keadaan lemas
  • Berjalan Sempoyongan
  • Gangguan mati rasa pada kaki dan tangan
  • daya ingat turun
  • Lumpuh pada sebagian anggota badan atau wajah
  • Sering Mengantuk
  • Haid berhenti tidak normal

OBAT TUMOR OTAK ALAMI

Obat tuimor otak alami selain menggunakan obat kimia dan terapi CT Scan atau MRI, tidak ada salahnya Anda juga mencoba beberapa obat tradisional tumor otak warisan leluhur kita. Tahukah Anda, jika ekstrak daun sirsak bisa memperlambat pertumbuhan tumor, dan efek yang dihasilkan dari ekstrak daun sirsak ini lebih unggul dari kemoterapi, namun tetap kita harus mendahulukan kemoterapi dahulu. Selain itu, National Cancer Institute pada tahun 1976 melakukan penelitian terhadap batang dan daun sirsak  sangat efektiff menyerang dan menghancurkan sel tumor.

PENGOBATAN TUMOR OTAK

Selain daun sirsak, obat alami lainnya untuk mengatasai tumor otak adalah dengan menggunakan buah manggis.Pengobatan dengan Buah Manggis ini bisa dilakukan dengan menggunakan kulit buah manggis. Dari penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi  mengatakan bahwa kulit manggis mempunyai 50 senyawa xanthone (alfa mangostin, gamma mangostin, garsinon e), yang dapat menekan keganasan tumor.

Nah, setelah Anda membaca artikel ini dengan judul DR. OZ INDONESIA TANYA JAWAB - PENYEBAB CIRI CIRI GEJALA TUMOR OTAK semoga pertanyaan dari teman teman setia dr oz Indonesia ini bisa terbantu dengan informasi ini, dan tentunya setiap tulisan pada blog ini hanya sebagai bahan referensi saja.  Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter langganan ditempat Anda saat ini berada agar tidak terjadi kesalah pahaman.  Terimakasih, jangan lupa follow dan share artikel ini.