Apr 21, 2015

Veganism Diet Plan Menu for Weight Loss

Diet vegan merupakan diet yang termasuk kedalam vegetarian yang tidak makan makanan dari daging, telur, kemudian produk olahan susu, dan juga semua produk olahan dari hewani. Biasanya didalam diet vegan ini, mereka akan mengolah bahan makanannya tidak dengan menggunakan bahan dari produk hewani juga. Vegetarian dan diet vegan sebetulnya mirip, namun berbeda. Tetapi keduanya mempunyai kesamaan yaitu pola hidup dengan tidak makan atau mengurangi makanan  yang dari bahan hewani.

Dari hasil penelitain disebutkan bahwa pada orang dengan melakukan diet vegan cenderung berat badannya ideal dan juga mempunyai indeks massa tubuh rendah dan juga lemaknya sedikit. Karena pada orang dengan diet vegan akan mempunyai kebiasaan konsumsi kalori yang sedikit. Sumber kalori pada gaya hidup diet vegan ini berasal dari buah, sayur dan juga biji-bijian.

Tips Langkah Diet Vegan


Menu makan diet vegan meliputi semua makanan dengan berbahan dasar biji-bijian, lalu ada kacang-kacangan, sayur mayur, dan juga buah. Tidak dibatasi dalam mengkonsumsi makanan menu diet vegan ini. Berita baiknya, sekarang sudah banyak juga loh olahan makanan yang cocoj dengan diet vegan seperti hot dog yang terbuat dari bahan nabati, es krim, kemudian ada keju dan juga mayonaise makanan khusus kaum vegan.

Ketika anda pertama kali untuk mencoba diet vegan, pastinya akan merasa kesulitan untuk tidak makan makanan yang berbahan dasar produk hewani seperti daging dan sebagainya. Tetapi ada juga orang yang karena sudah terbiasa tidak makan daging maka dengan mudahnya ketika akan melakukan program diet vegan ini.
http://nutritionngr.blogspot.co.id/
http://nutritionngr.blogspot.co.id/


Sebaiknya anda coba sedikit demi sedikit untuk melakukan diet vegan ini, dan caranya adalah dengan mulai mengurangi makan daging secara perlahan, begitu juga dengan susu dan telur. Kalau sudah terbiasa maka tubuhpun akan dengan mudahnya untuk beradaptasi tidak makan makanan produk hewani.