Jan 2, 2015

Cara Mudah Agar Kaki Tidak Lecet Ketika Pakai High Heels

Cara Mudah Agar Kaki Tidak Lecet Ketika Pakai High Heels - Hampir semua para kaum hawa mempunyai sepatu hak tinggi. Beberapa dari mereka juga bahkan telah mengoleksinya serta selalu memakai sepatu high heels dalam setiap hari. Sayangnya beberapa dari sepatu high heels yang sudah dimiliki oleh kaum hawa terkadang sering kali kurang cocok atau pas di kakinya sehingga bisa menyebabkan lecet. Hal tersebut bisa membuat kaum hawa menjadi kurang begitu nyaman saat memakai sepatu.

Pendiri 3 colours Rule dan sekaligus stylish yang terkemuka berasal dari Nggris, dan Flavila Fongang, telah memberikan sebuah cara sebanyak 5 tips buat kaum hawa supaya kaki tak mudah lecet walau dalam setiap hari mereka memakai sepatu high heels. Pada update sebelumnya baca juga Dr. Oz Bahaya Tertawa Yang Berlebihan Bisa Mengakibatkan Kematian




Tips Memakai Sepatu High Heels


1. Pilihlah Yang Fit Di Kaki
Salah satu cara supaya kaki tak mudah terkena lecet walau dalam setiap hari memakai sepatu high heels harus dengan memilah sebuah ukuran sepatunya yang fit untuk di kaki. Perhatikan juga saat membelinya, beberapa kaum hawa membeli sepatu hak tinggi tersebut karena senang dengan sebuah model dan juga warnanya saja yang bagus tanpa memperhatikan pada ukurannya yang pas. Padahal salah satu yang terpenting adalah ialah mengutamakan pada bagian ukuran dari sepatunya.

Ukuran sepatu yang terlalu kebesaran atau juga kekecilan itu bisa membuat kaki anda lecet. Perhatikan juga bentuknya, apa bila telapak kaki yang anda miliki datar maka sebaiknya anda cari yang sepatu sol-nya agak melebar dan bukan meninggi. Flatform mungkin juga cocok buat kaum hawa dengan telapak kaki yang datar serta lebar.

2. Perhatikanlah Tinggi Sepatu
Sesuaikan ukuran tinggi sepatu anda dengan sesuai acara. Boleh saja memakai sepatu hak tinggi dengan ketinggian 6 inch apa bila anda pergi ke suatu acara yang penting atau juga pesta buat kaki anda supaya terlihat lebih jenjang. Namun jika hanya untuk dipakai di kantor, meeting maupun berbelanja maka sebaiknya anda mengenakan sepatu hak tinggi yang ukurannya dibawah dari 6 inch.

3. Pakailah Platform
Pilih sepatu hak tinggi dengan jenis seperti platform dikarenakan itu lebih nyaman ketimbang memakai stiletto. Istilah platform adalah bukan buat jenis sepatu hak yang dipakaikan tetapi buat bagian sol. Sepatu platform mempunyai ciri sol yang sangat tebal pada bagian depannya. Pengguna sepatu jenis platform akan sangat terlihat lebih sangat ramping, tinggi serta tak mudah lelah saat memakainya karena desain pada sol yang didepannya sangat tebal.

Sedangkan stiletto ialah jenis sepatu dengan desain agak runcing didepannya dan tentunya hak yang terlalu tipis. Anda bisa memakai sepatu dengan model stiletto ini untuk ke acara yang formal kayak ke pesta buat memberikan sebuah kesan yang feminin serta seksi pada penampilan. Namun pemakaian yang terlalu lama, bisa berpengaruh kepada kesehatan anda, yaitu bisa mengakibatkan nyeri di bagian pinggang.

4. Foot Spa
Berikanlah sebuah perawatan buat kaki dengan foot spa. Seperti pada punggung maupun wajah, kaki pun perlu juga di massage supaya otot di sekitarnya bisa lebih rileks. Flavilla menyarankan supaya melakukan foot spa ya minimalnya satu bulan cukup satu kali. Tidak lupa juga menjaga kelembabannya dengan cara memberikan sebuah media body lotion dan juga pijatlah kurang lebih sekitar 5 menitan saat sebelum anda tidur.

5. Pakailah Pengering Rambut
Stylish yang berbasis di kota London itu pernah mengatakan supaya memakaikan pengering rambut agar membuat sepatu tersebut lebih fleksibel saat baru membelinya. Umumnya sepatu hak tinggi (High Heels) yang baru sangat keras serta tak fleksibel. Cobalah pakai sepatu itu lalu hangatkan kaki anda dengan media pengering rambut.

Tetapi anda harus jaga jaraknya sekitar 10 inch diantara kaki dengan pengering rambut tersebut supaya lapisan sepatu hak tinggi ini tak mengalami kerusakan. Lakukanlah selama kurang lebih dalam waktu 1 menit saja maka anda pun akan dijamin merasakan lebih nyaman lagi dari yang sebelumnya. Berani coba?

Nah, itulah info Cara Mudah Agar Kaki Tidak Lecet Ketika Pakai High Heels  , semoga artikel di atas dapat bermanfaat serta bisa menambah wawasan anda tentang kesehatan pada tubuh anda. Terima kasih banyak kunjungannya dan jangan lupa baca juga Tips Agar Depresi Tidak Mengganggu Liburan Anda