Oct 1, 2014

DR OZ Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Jerawat yang sudah sembuh akan meninggalkan bekas noda hitam pada jerawat. Selain itu bekas jerawat selain berwarna hitam biasanya akan terjadi bekas merah dan wajah berlubang karena jerawat yang sudah sembuh. Pada kesempatan kali ini kami dari Tim DR. OZ INDONESIA akan membahas tentang "cara alami menghilangkan bekas jerawat". Bekas jerawat pasti akan membuat kita semua tidak percaya diri dan minder. Untuk mengobati jerawat dan bekasnya yang mengganggu wajah sebaiknya anda mencoba cara alami atasi bekas jerawat.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat , dari dr. Susie Rendra, SpKK mengatakan jika tidak diobati jerawat itu dalam arti dibiarkan saja hingga jerawat sembuh dengan sendirinya pasti dapat menghasilkan noda bekas jerawat  yang sangat mudah terlihat. Jangan mencoba untuk memencet jerawat karena bahaya memencet jerawat berbahaya bagi kesehatan wajah kita karena hal ini akan menyebabkan peradangan semakin parah. Ketika kulit yg sedang luka mengalami peradangan dan luka tersebut semakin jauh kedalam maka akan susah untuk menghilangkan bekas jerawatnya.

Noda bekas Jerawat hitam dapat diobati dengan mudah menggunakan krim dengan kandungan bahan pemutih herbal. "Hilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami" untuk bekas jerawat merah bisa menggunakan azelaic acid, karena jerawat merah ini sangat sulit untuk diobati. Selain itu bisa juga dengan melakukan terapi laser.

Noda bekas jerawat yang berlubang atau jerawat scar merupakan jerawat yang sangat susah untuk dihilangkan bekasnya. Beberapa tehnik cara mengatasi bekas jerawat di wajah dengan cepat dan Aman diantaranya bisa dengan tehnik terapi laser, peeling, dan tehnik hilangkan bekas noda jerawat dengan percutaneous collagen induction. Baca juga Cara Menghilangkan Bintik Flek Hitam di Wajah

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara mengatasi bekas jerawat di wajah dengan cepat dan aman
Sahabat #fater @droz dimanapun anda berada yuk kita bahas lagi cara alami yang dapat anda lakukan buat hilangkan bekas jerawat.
  • Kayu Cendana. yes, bubuk kayu cendana ini bisa sangat efektif buat tutup pori-pori bekas jerawat yang besar. Caranya adalah kayu cendana dalam hal ini berupa bubuk kita buat menjadi pasta dan oleskan pasta bubuk kayu cendana saat sebelum tidur selama semalam. Bilas pada keesokan harinya. Lakukan secara rutin setiap hari akan mendapatkan noda bekas jerawat yang tertutup rapat.
  • Air Mawar dan Bubuk Kayu Cendana. Cara menggunakan untuk hilangkan bekas jerawat adalah oles bubuk kayu cendana yang telah dicampuri air mawar dan berbentuk seperti pasta atau krim pada noda lubang bekas jerawat. Gunakan semalaman dan bilas pada pagi harinya dengan air dingin. Tambahkan susu jika cara tadi menjadikan kulit anda kering, namun cara aplikasinya jangan semalam full, tapi hanya beberapa jam saja. Baca juga 6 Resep Rahasia Dr. OZ Untuk Mencegah Jerawat
  • Es Batu. Tahukah anda, biasanya setelah jerawat sembuh maka pori kulit akan membesar, dan solusi untuk mengatasi pori-pori besar adalah dengan cara mengusap-usap wajah anda dengan es batu selama 15 menit saja.
  • Kulit Tomat atau Timun. Cara menggunakannya adalah dengan menggosokkan kulit bagian dalam dari buah timun atau buah tomat. Gosokkan secara perlahan pada wajah anda selama 15 menit dan kemudian cuci dengan air bersih. Manfaat buah tomat untuk noda bekas jerawat ini selain kecilkan pori-pori kulit juga bisa mengobati kulit berminyak yang merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat.

"Cara alami menghilangkan bekas jerawat" ini bisa anda coba praktekkan dirumah. Nah semoga dengan artikel tentang jerawat dengan judul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ini bisa bermanfaaat bagi kita semua. Silahkan anda bgikan informasi ini agar banyak lagi teman-teman kita yang tertolong dengan informasi ini. Oh ya, artikel DR. OZ INDONESIA ini juga tersedia dan dibaca menggunakan aplikasi Android. Install disini aplikasinya.