Nov 5, 2014

Menjaga Kesehatan Payudara Dengan Memilih Bra Yang Selektif

Penyakit seperti kanker payudara merupakan momok yang selalu menghantui para kaum hawa yang membuat mereka berhati-hati. Mereka memulai pencegahan dengan melakukan pemeriksaan yang rajin ke dokter mengenai kesehatannya. Kaum hawa melakukannya dengan penuh detil sekali, dari mulai check-up ke dokter bahkan sampai memilih bra pun harus yang sesuai atau tepat buat digunakannya. Karena memilih bra pun sangat penting dan berpengaruh pada kesehatan payudara kaum hawa sendiri.
bra dan kanker payudara
bra dan kanker payudara


Salah satu selebritis kita pernah menyatakan, "kanker payudara merupakan hal yang sangat sensitif. Makanya dianjurkan untuk menjaga pola asupan makanan dan juga pakailah bra yang menurut anda itu bra tepat buat digunakan karena pemakaian bra itu sangat penting. Karena jika kaum hawa salah memakai bra yang tepat itu akan menghambat bagi kesehatan payudaranya", ujarnya pada saat ditemui dalam sebuah acara mengenai kecantikan tempatnya di Galerie Lafayette (SCBD) Jakarta Selatan.

Cara pemilihan bra buat kesehatan payudara kaum hawa ialah sangat penting, karena hal tersebut berkaitan dengan kesehatan payudaranya, yang mana jikalau kaum hawa tak pintar-pintar memilihnya maka dipastikan akan mengalami hambatan pada bagian payudaranya yang nantinya dapat menimbulkan gejala-gejala kanker. Kaum hawa harus bisa memilih bra dengan cocok tidak terlihat dari sisi penampilan luarnya, dalamnya pun harus diperhatikan karena itu sangat penting pula.

Cara memilih bra yaitu dilihat dari bahannya seperti apa, keras atau tidak, nyaman dipakai tidak dan berapa ukurannya. Jangan sampai kaum hawa memakai bra asal dipakainya nyaman doang, itu salah besar.

Demikian ulasan mengenai Menjaga Kesehatan Payudara Dengan Memilih Bra Yang Selektif   ini kami sampaikan, dan kami yakin informasi tentang kanker payudara tersebut banyak manfaatnya bagi semua kaum hawa, dan jika anda menginginkan info tersebut banyak dilihat semua orang, yuk share ke facebook atau ke twitter kalian ya. Terima kasih salam sehat Indonesia