Oct 22, 2014

Dr Oz Indonesia Kanker Payudara dan Ciri-ciri Kanker Payudara

Dr Oz Indonesia Kanker Payudara dan Ciri-ciri Kanker Payudara - Pada artikel dr oz hari ini akan membahas tentang kanker  payudara di Indonesia. Selain itu juga saya akan membahas tuntas beragam cara mencegah kanker payudara yang tentunya kita harus mengetahui dahulu seperti apa gejala kanker payudara pada wanita. Nah jangan bosan sehat dan tentunya tetap stay tune di blog dr oz yang membahas semua masalah kesehatan kita semua.

Pada artikel sebelumnya dr Oz membahas tentang Manfaat Daun Katuk Untuk Mengobati Kanker Payudara

Ciri-ciri Kanker Payudara

Cara yang paling efektif untuk mendeteksi kanker payudara ini adalah jika anda melihat adanya benjolan yg permanen pada payudara dan jika ditekan tidak ada rasa sakit, maka waspadai kanker payudara. Anda bisa mendeteksi ciri-ciri kanker payudara dengan melakukan deteksi sebagai berikut :
Dr Oz Indonesia Kanker Payudara
Terapi SADARI 80 % terdeteksi dgn cara ini
  • Perhatikan dengan seksama kondisi payudara anda. Angkat kedua tangan ke atas kepala, lalu turunkan tangan kebawah dipinggang.
  • Angakatlah tangan sebelah kiri anda di atas kepala.
  • Coba anda raba atau pegang dengan dilakukan agak sedikit menekan pada semua permukaan payudara anda. Lakukan pemeriksaan dengan pola pemijatan arah  memutar dan arah naik turun bisa juga arah keluar masuk ke arah putting.
  • Pada saat menekan putting, perhatikan dengan baik apakah ada sesuatu cairan yang menetes atau keluar dari area tersebut atau tidak.
  • Lakukan pemeriksaan pada bagian antara ketiak dan payudara serta tulang dada. Cara ini bisa anda lakukan dengan cara berbaring.
  • Ulangi semua langkah ini berganti dengan bagian yang kiri.

Nah itu dia ciri -ciri kanker payudara dalam artikel dengan judul Dr Oz Indonesia Kanker Payudara. Pada postingan selanjutnya akan dibahas mengenai gejala kanker payudara pada wanita. Terimakasih anda sudah membaca artikel saya ini dengan judul Dr Oz Indonesia Kanker Payudara dan Ciri-ciri Kanker Payudara