Nov 25, 2014

Dr Oz Nano Spray Mitos atau Fakta Bisa Membuat Kulit Kencang ?

Dr Oz Nano Spray Mitos atau Fakta Bisa Membuat Kulit Kencang ? - Pendapat dr. OZ Indonesia tentang trend nano spray yang saat ini sedang banyak digandrungi wanita. Kecantikan merupakan bagian yang sangat penting bagi wanita. Ini merupakan sesuatu yg wajar jika wanita selalu ingin cantik dalam setiap kondisi dan kesempatan. Adanya berbagai macam produk kecantikan terbaru pasti akan menarik rasa keingin tahuan wanita. Produk baru yang saat ini sedang trend yaitu Nano Spray. Apa manfaat dan kegunaan Nano Spray yang konon katanya dapat membuat kulit kencang seketika ? Yuk baca lebih lengkap di blog dr. OZ Indonesia.

Pengertian Nano Spray

Dr. OZ Nano Spray
Dr. OZ Nano Spray

Nano spray merupakan alat kecantikan yang didalamnya mengandung bahan seperti air mineral atau bahan-bahan yang bisa membantu untuk kecantikan. Kandungan bahan mineral tersebut mempunyai bentuk yang sangat kecil seperti partikel nano yg konon zat nano spray itu dapat meresap masuk kedalam pori-pori kulit.

Nano spray merupakan teknologi kecantikan terbaru yang asalnya dari Jepang. Bentuknya seprti tabung kecil yang mempunyai lobang kecil pd bagian depannya untuk disemprotkan.  Nano spray ini sangat banyak digemari kaum wanita, karena produk kecantikan ini sangat gampang untuk dibawa kemana saja dan kandungan manffaatnya bisa membuat kulit lebih kencang. Apakah benar pernyataan ini ?

Menurut Dr. Amaranila Lalita Drijono, SpKK seorang dokter ahli dermatolog dari rumah sakit Puan Clinic Jakarta menyatakan kalau sebenarnya menggunakan "Nano Spray tidak terlalu penting" . Namun kenapa masih banyak wanita yang begitu mengidolakan Nano spray ini ? Sebetulnya kulit pada wanita Asia itu sudah cukup bagus, jadi tidak perlu dilakukan perawatan seperti itu. Tapi ya kita harus kembalikan lagi pada selera wanita Indonesia.

Kandungan dan Bahan Yang Terdapat di Dalam Nano Spray

Nano Spray jenisnya beragam, tapi pada umumnya kandungannya berupa air mineral dan kandungan kaya akan oksigen. Air mineral ini kalau pada produk air minum kemasan yang beredar di pasaran banyak contohnya seperti produk Purence, OXY, RO, Super O2 juga Cleo. Nah kalau misalnya nano spray yg anda miliki airnya sudah habis, kita bisa mengisinya kembali jika dibutuhkan. Tetapi ini bukan menjadi jaminan ya,... sebaiknya anda konsultasikan saja dengan distributor nano spray.
Cara Memakai Nano Spray
Cara Memakai Nano Spray

Ketika kita hendak membeli Nano Spray sebaiknya anda konsultasi dahulu dengan dokter spesialis dermatolog untuk mengecek kondisi kulit kita apakah cocok dan aman jika kita menggunakan Nano spray ini ? Karena jika ternyata setelah kita beli produknya kulit kita tidak cocok dan menimbulkan masalah yang tentunya mengganggu kulit cantik anda.

Cara Menggunakan Nano Spray

Cara menggunakan nano spray sangatlah mudah, kita hanya cukup mengarahkan tabung nano spray ke bagian wajah kita dan menurunkan tabung kebawah. Maka nano spray akan menyemprotkan air mineral ke bagian muka atau wajah anda.
Dr Oz Cara Pakai Nano Spray
Dr Oz Cara Pakai Nano Spray

Dari penuturan Dr. NIlla, sebaiknya penggunaan Nano Spray digunakan pada saat sebelum kita menggnakan kosmetik dan juga pada saat setelah kita menggunakan kosmetik. Tetapi kita harus memperhatikan penggunaan kosmetiknya apakah kosmetik tersebut untuk yang sifatnya medis atau tidak. Jika mengunakan kosmetik yg sifatnya medis maka anda harus konsultasikan dulu pada dokter dermatologis supaya kita bisa tahu apakah berbahaya atau tidak.

Manfaat Nano Spray dan Harganya

Harga Nano Spray dibandrol dengan harga yang cukup sesuai dengan manfaat nya. Harganya bervariasi pada masing-masing penjual yaitu antara 1,5 juta sampai 2 juta rupiah. Manfaat dan juga khasit dari Nano spray bisa untuk hilangkan jerawat, kurangi pori-pori, hindarkan kulit wajah dari penuaan dini dan kerutan, angkat sel kulit yang sudah mati, remajakan kulit, cegah kulit wajah rusak, hilangkan flek hitam dan lembabkan kulit wajah.

Jika nano spray ini tidak digunakan dengan baik maka kandungan bahan pada nano spray justru malah tidak ada efeknya bagi kulit dan menjadikan kulit anda bermasalah. Kenapa hal ini terjadi, hal ini dikarenakan pada saat proses produksi membuat nano spray ini biayanya sangat tinggi maka secara tidak langsung mempengaruhi kualitas suatu produk. Jadi kita harus memahami dengan baik apa kebutuhan kulit kita dan produk apa yang sebaiknya kita aplikasikan untuk kulit kita. Namun itu semua tergantung pada selera individu masing-masing, dan sekali lagi sebelum anda menggunakan suatu produk tertentu konsultasikan dahulu dengan dokter.

Tags :  berita mci nano spray di dr.OZ www.drOZ episode nanospray.com www.drOZ episode nanospray.com dr oz indonesia nano spray nano spray 2 dr oz indonesia tv yang bahas nanospray trend nano spray Pendapat dokter Spkk tentang nano spray nano spray menurut dr oz nano spray menurut dr oz dr oz episode nano spray dr oz eps nano spray link nano spray di dr.oz dr oz indonesia episode nano spay dr oz indonesia episode nano spay dr oz indonesia nano spray nano spray utk kulit kepala dr oz eps nano spray