Oct 14, 2014

Manfaat Daun Katuk Untuk Mengobati Kanker Payudara dan Ibu Menyusui

Manfaat Daun Katuk Untuk Mengobati Kanker Payudara dan Ibu Menyusui - Anda tahu dengan daun katuk ?Ya, biasanya ibu-ibu jaman dahulu dikampung-kampung seringkali membuat sayur daun katuk untuk ASI. Mereka membuat daun katuk agar dapat memicu produksi ASI. Namun saat ini sedang dikembangkan penelitian daun katuk yang konon bisa sebagai pencegah kanker payudara.

Pada artikel sebelumnya membahas tentang DR OZ Gejala Kanker Otak dan juga DR. OZ Bahaya Bedak Bayi

Manfaat daun katuk sangat luar biasa, kandungannya yang kaya akan senyawa kaemferol disinyalir memiliki struktur yang mirip dengan estrogen. Dalam penelitian tersebut ingin membuktikan bahwa apakah kaemferol bisa berguna buat mencegah kanker payudara? Penelitian menggunakan sel epitel normal yang berasal dari kelenjar susu. Jika sel trsebut mempunyai respon yang baik.

Kandungan daun katuk yang kaya akan  beberapa mineral seperti fosfor kalium, zat besi, kemudian protein, vit A, vit B dan vit C sangat bagus bagi anda yang sedang menyusui. Tidak ketinggalan kandungan sterol juga alkaloid dapat meningkstksn produksi dari susu.

Tahukah anda jika dalam  100 gram daun katuk terdapat 239 vit. C yang sangat baik untuk bunda yang sedang menyusui. Oke itu saja dulu yang bisa sampaikan tentang Manfaat Daun Katuk Untuk Mengobati Kanker Payudara dan Ibu Menyusui terimakasih.