Nov 29, 2014

Cara Membuat Masker Blimbing Wuluh Untuk Kecantikan Wajah Bersama Aurel Hermansyah

Cara Membuat Masker Blimbing Wuluh Untuk Kecantikan Wajah Bersama Aurel Hermansyah  - ya, pada segmen ini masih dalam topik diet, kesehatan dan kecantikan bersama Aurel Hermansyah dan dr.oz Indonesia. Tadi kita sudah bahas beberapa perubahan, kemudian diet Aurel dan diskusi bersama dr Ivanders mengenai diet paleo. Nah sekarang ada satu tips lagi nih yaitu kita ingin memberikan satu nama buah yang bermanfaat untuk kulit wajah. Nama buahnya adalah belimbing wuluh, buah ini pasti dikenal oleh ibu-ibu karena biasanya digunakan untuk membuat masakan sayur asem.Baca juga Menu Makan Diet Ketat ala Aurel Hermansyah

Kandungan belimbing wuluh ini banyak sekali manfaatnya salah satunya adalah untuk kecantikan kulit wajah. Kalau misalnya belimbing wuluh ini kita jadikan masker ternyata belimbing wuluh ini mempunyai banyak anti oksidan serta vitamin A dan Vitamin E. Belimbing ini bisa untuk mengurangi kerutan pada wajah dan ini sebagai anti aging atau penuaan dini.

Aurel nampaknya belum pernah mencoba resep masker dari belimbing wuluh ini, karena namanya aja baru tahu sekarang pas di acara dr. Oz Indonesia.

Cara Membuat Masker Belimbing Wuluh Dr. OZ

http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/

  1. Haluskan 8 - 9 buah belimbing wuluh
  2. Oleskan pada permukaan wajah yang dibersihkan
  3. Ratakan dan diamkan selama 10 menit
  4. Cuci bilas dengan air bersih.

Belimbing wuluh ini mengandung flavanoid antioksidan dan mengandung vitamin C dan vitamin E. Manfaatnya dapat mengurangi flek bekas jerawat dan jerawat yang meradang. Untuk mengatasi jerawat bisa juga menggunakan 3 buah belimbing wuluh ini kemudian dihancurkan tambahkan sedikit garam lalu ditempelkan pada bagian wajah yang berjerawat. Gampang kan  cara mengatasi jerawat dengan buah belimbing ini ?


Video Dr. OZ Cara Membuat Masker Belimbing Wuluh



Masker belimbing wuluh ini cocok untuk semua jenis kulit, seperti kulit berminyak dan kulit kering. Kalau Aurel biasa menggunakan masker dari buah strawberry untuk menghilangkan jerawatnya karena kandungan strawbery juga kaya akan vitamin C. Pada penggunaan masker belimbing ini sebaiknya didiamkan saja selama 10 menit dan setelah itu kemudian kita bilas dengan air bersih. Reaksi setelah pemakaian pertama kali kulit akan terasa seperti tertarik atau kencang, padahal itu baru satu kali pemakaian masker belimbing.