Sep 16, 2014

Waspadai Kista Coklat Bisa Menghambat Menstruasi Terlambat

Waspadai Kista Coklat Bisa Menghambat Menstruasi Terlambat - Informasi tentang kista coklat yang dapat menghambat menstruasi hanya di @dr.ozindonesia.  Tahukah anda apa itu kista coklat ? Pasti semuanya sudah mengetahuinya, terutama bagi kalangan wanita. Nah kista coklat adalah endometriosis yg terjadi pd indung telur kecil. Pada kista coklat ini deteksi dini tidak merasakan gejala apa-apa. Bisa terasa ada sakit perut yg kaku jika kista coklat ini pecah dan terpilin. #kista   #kesehatanwanita   #kesehatan   #wanita   #ovarium   #reproduksi 

Kista coklat yg berjumlah tidak sedikit akan mengakibatkan rasa sakit pada panggul, pinggang dan terjadi perdarahan pada uterus juga rasa sakit pada daerah sekitar organ reproduksi wanita.  Timbulnya kista coklat ini biasanya akan muncul pd saat awal kehamilan yg besarnya antara 5 sampai 6 cm, dan hal ini berdampak rasa tidak nyaman pd daerah sekitar panggul.

Menstruasi tidak lancar, hal ini bisa disebabkan oleh terjadinya kista coklat tadi dan ini terjadi pada wanita yg sedang tidak hamil. Kista yg terjadi pd indung telur polistik menyebabkan menstruasi terhambat. Terjadinya proses menstruasi yang terhambat bisa berakibat infertilitas atau kemandulan.

Kista coklat disebabkan oleh infeksi menahun pada kandungan, keputihan yang tidak kunjung segera disembuhkan yg mengakibatkan kuman menerobos masuk ke dalam selaput perut melalui indung telur. Gejala penyakit kista sangat spesifik sekali sebab ini biasanya berhubungan dgn menstruasi.

Jika sedang mengalami menstruasi  maka tidak semua darah haid bisa keluar semua, tetapi ada juga yg memercik ke rongga perut. Pada saat kejadian ini bisa mengakibatkan sel-sel rusak dapat terpicu dan timbullah penyakit baru yaitu endometriosis atau kista coklat.

Sifat dari kista coklat ini seperti kanker jinak karena prosesnya yang sangat perlahan tumbuh berkembang kemudian menyebar ke organ hati, paru, usus, mata, otak, dan otot rahim. Biasanya kista coklat ini bercokol pada indung telur. Indung telur yg terkena kista coklat akan berkembang sampai datang menstruasi. Pada penderita kista coklat yg sedang mengalami haid akan merasakan sakit yang begitu hebat.  Baca juga Obat Melancarkan Menstruasi dan Obat Tradisional Lancar Haid  

Saya sarankan jika anda wanita yang sedang mengalami gejala-gejala seperti sakit perut, haid tidak lancar, menstruasi sering terlambat, nyeri haid dan lain-lain maka segeralah anda konsultasikan dengan dokter terdekat dikota anda.

Obat Herbal Alami Kista Coklat

Untuk anda yang takut dengan pengobatan kista dengan jalan operasi, anda bisa mencoba obat kista alami yang saya rekomendasikan buat anda. Obat kista ini aman untuk dikonsumsi, terdaftar di BPOM RI , Halal dan Terpercaya.

Ladyfem Obat Alami Kista Coklat

Ya, obat herbal alami untuk mengobati kista coklat adalah dengan menggunakan obat Ladyfem. Kandungan bahan alaminya terdiri atas bahan herbal alami yang sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa resiko effek samping.

Khasiat Utama Ladyfem

Manfaat dan keunggulan khasiat ladyfem ini bisa untuk mengobati nyeri haid, siklus menstruasi tidak normal, membantu kesuburan rahim bahkan beberapa pengguna aktif ladyfem banyak yang hamil setelah sembuh dari kista, menghilangkan jamur yang ada di area kewanitaan, merapatkan juga bersihkan dinding rahim dari dalam tubuh tanpa efek samping.

Cara Beli atau Cara Pesan Ladyfem Obat Herbal Kista

Anda cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :
NAMA + PESANAN + ALAMAT + VIA BANK
KIRIM KE : 087828810342
Selanjutnya kami akan kirimkan detail harga plus ongkos kirim.

Terimakasih anda telah membaca artikel dengan judul Waspadai Kista Coklat Bisa Menghambat Menstruasi Terlambat semoga bermanfaat dan salam sehat Indonesia.