Sep 1, 2014

Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan - Sahabat #drozindonesia pasti tahu dan familiar dengan buah delima ini. Tahukah anda, ternyata buah delima memiliki kandungan dan khasiat yang besar. Penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli menyatakan bahwa buah delima yang kaya anti oksidan sangat efektif untuk mencegah penuaan dini, mengatasi osteoartritis, dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan saya bagikan infonya berikut ini. Baca juga 10 Manfaat Jeruk lemon dan Nipis Untuk Kesehatan

Manfaaat Buah Delima :

Manfaat delima yang mengandung antioksidan, fitonutrien, dan polifenol diyakini mempunyai banyak khasiat.

Manfaat Buah Delima untuk Lindungi Hati dan Ginjal - Ekstrak buah delima menurut penelitian yang terbaru ternyata dapat cegah dan melindungi rusaknya ginjal dan hati dari racun. Untuk melindungi hati,  buah delima bisa melakukan proses regenerasi hati yang telah rusak.

Manfaat Buah Delima untuk Sistem Immun Tubuh - Kandungan delima yang kaya akan vitamin C ternyata dapat meningkatkan proses kekebalan tubuh.

Manfaat Buah Delima untuk Obat Antialergi - Kandungan polifenol dengan dosis yang sangat tinggi membuktikan jika manfaat lain dari buah delima ini adalah sebagai antialergi karena dapat mereduksi berjalannya proses biokimia.

Manfaat Buah Delima untuk Cegah Penyakit Jantung - delima bisa mempengaruhi tingkat produktivitas tubuh untuk sintesis kolesterol dan juga dapat membasmi radikal bebas didalam sistim vascular jantung.

Manfaat Buah Delima untuk Cegah Kanker - Jus dan ekstrak buah delima bisa sebabkan sel kanker menjadi mati. Selain itu manfaat lain dari delima ini bisa sebagai cegah kanker payudara.

Manfaat Buah Delima untuk Normalkan Tekanan Darah - Dalam jurnal penelitian disebutkan bahwa ekstrak dari sari buah delima bisa untuk menstabilkan tekanan darah yang dipicu oleh makanan tinggi lemak.

Manfaat Buah Delima untuk Turunkan Berat Badan - Buah delima yang kaya akan manfaat juga mempunyai manfaat sebagai pengatur gula darah, bisa untuk tingkatkan sensitivitas insulin, bisa juga mengatasi radang, juga dapat tingkatkan faktor sindrom metabolis yang tentunya sindrom metabolis ini sebagai pencetus diabetes dan penyebab kegemukan atau obesitas. Nah dari efek delima yang sudah saya sebutkan tadi secara tidak langsung bisa untuk program menurunkan berat badan.

Nah itu tadi artikel tentang Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan semoga bisa menambah wawasan kita. Terimakasih dan salam sehat indonesia.