Jul 29, 2014

Pengobatan Herbal Alternatif Alami Kanker Kulit

Pengobatan Herbal Alternatif Alami Kanker Kulit - Assalamualaikum wr.wb, salam sehat rekan-rekan dan teman-teman Dr. OZ Indonesia dimanapun anda berada, masih menyambung artikel yang kemari yaitu tentang cara membedakan jerawat dan kanker Kulit. Pada kesempatan ini saya akan mengulas bagaimana cara untuk mengobati kanker kulit ? atau Tips pengobatan herbal alternatif alami kanker kulit. Ya, bicara mengenai kanker kulit pada edisi sebelumnya memang sudah dijelaskan dengan sangat rinci mulai dari ciri-ciri kaner kulit, penyebab kanker kulit dan juga cara membedakan antara kanker kulit dan jerawat. Ya, kita lihat saja bagaimana "pengobatan herbal alternatif alami kanker kulit".

Pengobatan Alami kanker Kulit

Ya, bicara mengenai kanker kulit tentunya kita semua ingin terhindar dan ingin sehat dari penyakit kanker kulit ini. Kita ketahui bersama kalau kanker kulit ini disebabkan oleh paparan radikal bebas dan juga banyak penumpukan zat oksidan pada tubuh khususnya di lapisan kulit paling luar. Ya, penanganan dan pengobatan secara alternatif untuk kanker kulit ini bisa dilakukan melalui berbagai terapi untuk kanker. Nah pada bagian bawah ini beberapa terapi alami tradisional yang mudah kita aplikasikan dalam kegiatan sehari-hari kita.
  1. Terapi yang pertama adalah sebisa mungkin anda tidak meminum dan mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung zat kimia, termasuk juga didalamnya gula pasir juga air mineral yang terkontaminasi dengan zat kimia.
  2. Biasanya untuk anda yang wanita selalu memakai produk perawatan kulit seperti handbody lotion, dan bedak serta alat make-up serta alat kecantikan lainnya sebisa mungkin jangan yang tebuat dari bahan-bahan kimia berbahaya terutama kandungan merkuri.
  3. Sebaiknya pada pagiu hari sekitar diatas jam 9 pagi , anda sebisa mungkin jangan terkena paparan sinar matahari langsung karena matahari mengandung ultra violet dan radio aktif.
  4. Coba anda minum minuman yang mampu untuk mencuci usus dan membersihkan dinding pada usus. Makanan herbal dan alami untuk pencegahan dan pengobatan kanker kulit yang baik adalah anda bisa mencoba sayuran Kolak Waluh  (labu Parang) dengan tidak memakai santan dalam pengolahannya. Harus diperhatikan padan saat anda konsumsi waluh ini tambahkan perasan air jeruk. lakukan cara ini 2 gelas sehari secara berturut turut.
  5. Minumlah jus tomat, wortel, anggur, dan juga taoge kacang hijau. Caranya membuatnya adalah pilihlah bahan makanan swayuran atau buah tadi kemudian anda blender untuk menghasilkan tekstur yang mudah diminum selama sekitar 20 menitan saja. Minum jus ini 2 gelas setiap hari . Cara ini bertujuan untuk memberikan asupan oksigen dalam kulit tadi melalui media jus. Anda harus menghabiskan jus pencegah kanker kulit ini dan jangan disisakan, karena kalau disisakan maka oksigen yang terkandung dalam jus tadi bisa menguap lagi.
  6. Rebuslah salah satu daun berikut ini seperti : Daun Benalu mangga, benalu teh, tapak dara, sukun, temu putih, pace, jintan hitam (habbatussauda)dan daun mahkota dewa. Minumlah setiap hari 2 gelas saja, karena daun ini memiliki zat antioksidan sangat tinggi.
  7. Alternatif pengganti bedak anda bisa gunakan daun keladi tikus yang dalam pengaplikasiannya digunakan hanya 4 sampai 5 kali dalam sehari. Keladi tikus ini merupakan ketela pohon yang beracun.
  8. Olahraga Untuk Kanker Kulit. Anda bisa coba gerakkan dan lakukan ayunan senam tangan selama sekitar 30 menit saja setiap hari.

Nah sahabat dr oz dimanapun anda berada, itulah tadi tips tentang Pengobatan Alami kanker Kulit mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang berharga buat teman-teman lain yang berada disekitar anda. LIKE, COMMENT & SHARE dua detik saja bisa menolong ribuan orang untuk tetap dapat hidup sehat. Terimakasih, sukses selalu dan salam sehat indonesia.