Jun 16, 2014

Tips dr OZ Indonesia Hari ini

Tips dr OZ Indonesia Hari ini - Halo selamat pagi sahabat fater dr oz indonesia apa kabar? Kali ini saya akan memberikan beberapa tips sehat dari dr oz indonesia yang pastinya sangat mudah untuk dipelajari dan diterapkan. Tips dokter oz kali ini membahas tentang bahaya makan di malam hari, tips cara menghilangkan bekas jerawat, tips tentang menstruasi dan masih banyak lagi yang lainnya. So, tetep baca terus ya sampai selesai.

Tips dr Oz Indonesia Siklus Menstruasi

Tahukah anda, siklus menstruasi itu bisa berubah dan tidak menentu, kenapa ini terjadi dan apa penyebabnya? semua ini disebabkan dan dipengaruhi oleh kondisi tubuh yang sedang mengalami keadaan stres, konsumsi obat, dan masih banyak lainnya.

Sebaiknya, bagi anda yang wanita disarankan agar mempunyai buku catatan tentang menstruasi sendiri. Agar semua kejadian dan history tentang menstruasi bisa tercatat dengan baik. Perlu diketahui juga bahwa menstruasi normalnya terjadi 21-35 hari.

Tips dr OZ Indonesia Tentang diabetes

Bagi penderita diabetes, Konsumsilah beras merah karena beras merah mengandung banyak anti oksidan juga mineral.

Serat yang dikandung beras merah mempunyai tingkat serat lebih tinggi 6 kali sehingga tubuh akan mencerna dengan sangat perlahan dan rasa kenyang yang lebih lama sehingga akan menjadikan kadar gula darah dalam tubuh terkontrol dengan baik.

Jika setelah anda makan, maka sebaiknya anda jangan tiduran, karena hal ini agar perut bisa melakukan pencernaan dengan baik jika tubuh dalam keadaan sedang duduk.

Tips lapar pada malam hari menjelang tidur, sebaiknya sebelum tidur anda perbanyaklah makan makanan yang mengandung serat. Minum air putih sebelum tidur juga sangat baik karena akan menstimulasi perut agar kenyang.

Tahukah anda, makan berat tidak hanya makan nasi, tetapi makan snack dalam jumlah yang banyak juga termasuk makan berat.

Bahaya Makan berat pada malam hari bisa mengakibatkan naiknya asam lambung ke atas, apalagi kalau setelah makan kita langsung tidur. Sebaiknya setelah anda makan berat, jangan langsung tidur, tunggu sekitar 2 jam karena tubuh akan mencerna makanan setelah 2 jam. Jika langsung tidur dikhawatirkan pada saat tidur nanti asam lambung akan naik.

Nah setelah anda membaca artikel dr oz tentang Tips dr OZ Indonesia Hari ini semoga bisa menambah wawasan anda dengan kesehatan. Berbagi itu indah dan menyenangkan, untuk itu share juga ya di facebook atau twitter kalian. Terimakasih, salam sehat Indonesia.