Jun 6, 2014

Kenali 5 Penyakit Akibat Anda Sering Masak

Kenali 5 Penyakit Akibat Anda Sering Masak  - LIKE OUR FANS PAGE FB. Hai pemirsa setia dr oz indonesia, tahukah anda apa efek yang dihasilkan dari sering memasak ? memasak biasanya rutin dilaksanakan oleh perempuan, namun saat ini para pria juga banyak yang memasak.  pada saat memasak, kita akan dihadapkan dengan api dan asap. Tetapi kebanyakan orang tidak menyadari bahaya dari kegiatan memasak ini. Jadi jangan anggap sepele pekerjaan memasak ibunda tercinta.

Bahaya akibat memasak terjadi dikarenakan asap dan api yang dihasilkan dari pembakaran kompor.
Bahaya yang ditimbulkan oleh kegiatan memasak dalam hal ini oleh api dan asapnya termasuk kedalam bahaya yang disebabkan faktor kimia.



Bahaya akibat memasak secara terus menerus diantaranya adalah akan terjadinya perubahan pada tingkat kelembaban, radiasi elektromagnetik, suhu ruangan pada dapur meningkat dan masih banyak yang lainnya. Pada dapur yang terjadi peningkatan suhu ruangan mengakibatkan tekanan panas meningkat. Hal ini akan menyebabkan rasa tidak nyaman pada saat anda memasak, bahkan kemungkinan terganggunya kesadaran juga bisa ditimbulkan.

Radiasi yang dihasilkan oleh peralatan microwave dan alat elektronik lainnya bisa mengakibatkan kemandulan, katarak, leukimia dan gangguan pada syaraf.

Memasak juga bisa menimbulkan kebisingan. Hal ini bisa berakibat terganggunya komunikasi. Sebagai contoh, anda bisa terganggu pada indera komunikasi dan ketulian.

Nah, berikut ini adalah akibat yang sering dialami oleh anda yang suka memasak yaitu Kelelahan,  Kejang otot, Kolik perut, Jamuran, Biang keringat.

Lho dok, jadi kita harus bagaimana ? apa kita Jangan memasak ?

Nah, ibu ibu dan remaja putri yang cantik, solusi cerdas dan sederhana untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit akibat sering memasak yaitu sering seringlah minum air putih yang diberi sedikit garam sebagai pengganti cairan keringat yang keluar dari tubuh kita.

Oke sahabat Fater semua, setelah anda membaca artikel tentang Kenali 5 Penyakit Akibat Anda Sering Masak ini semoga bisa menambah wawasan anda dalam bidang kesehatan. Terimakasih, salam sehat Indonesia dan jangan bosan sehat.