Apr 12, 2014

Tanya Jawab Dr OZ Indonesia Seputar Benjolan Kelenjar Getah Bening

Tanya Jawab Dr OZ Indonesia Seputar Benjolan Kelenjar Getah Bening - Halo pemirsa rekan setia dr oz indonesia yang saya cintai. Apa kabar? Salam sehat selalu dari saya Dr. Ryan Thamrin Official Blog. Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan tanya jawab dr oz indonesia dari sahabat dr oz indonesia yang masuk via email Dr. Oz ataupun inbox facebook.

Baiklah, kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari Sdr. Ahui Lee. menanyakan tentang penyakit benjolan kecil yang muncul di sekitar daun telinga beliau. Berikut ini email dari Sdr. Ahui Lee yang masuk ke email dr. OZ
obat kelenjar getah bening secara alami

obat kelenjar getah bening secara alami

Dr oz saya ingin bertanya di leher saya dekat daun telinga ada benjolan kecil saya tekan" dengan tangan terasa sakit sekarang sudah 2 minggu tak kunjung hilang saya rabi sekarang ada dua apakah ini kelenjar getah bening?
Cara mengobatinya selain jalan operasi ada gak dok, misalnya herbal / obat..
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dr oz indonesia
Sebelum menentukan apa Obat herbal Alami buat Kelenjar Getah Bening, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu kelenjar getah bening.

Tahukah Anda, jika pada tubuh kita terdapat kelenjar getah bening sekitar 600an kelenjar   getah bening. Kelenjar getah bening ini merupakan bagian tak terpisahkan dari sistem pertahanan tubuh kita. Kelenjar ini terletak pada rahang bagian bawah di bawahnya. Juga biasanya terletak pada lipatan paha dan ketiak.

Fungsi Kelenjar Getah Bening

Kelenjar getah bening mempunyai fungsi untuk membawa antigen yaitu sejenis mikroba asing yang memiliki fungsi untuk membentuk sel sel pertahanan tubuh  dari antigen tersebut. Tahukah Anda, jika antigen terinfeksi akan mengakibatkan kelenjar getah bening memproduksi sel anti bodi pertahanan tubuh dengan produksi yang sangat banyak dari keadaan normal. Hal ini akan mengakibatkan kelenjar tersebut membesar.

Gejala dan Tanda Tanda Penyakit Kelenjar Getah Bening

Jika Anda mengalami tanda tanda seperti benjolan dibawah telinga atau di bawah rahang bagian bawah, sebaiknya Anda segerakan periksa ke dokter terdekat untuk diagnosa lebih detail. Perlu kita tahu juga,  tanda tanda atau gejala dari penyakit kanker kelenjar getah bening yaitu adanya  pembengkakan kelenjar getah bening pada sekita leher, kadang juga pada ketiak ataupun terjadi pada sekitar pangkal paha. Selain itu terlihat adanya gejala yang signifikan seperti batuk, sesak napas, gatal, berat badan turun dengan cepat, demam dengan tiba tiba, sering berkeringat pada malam hari dan sesak napas.

Obat Kelenjar Getah Bening Secara Alami

Untuk obat sakit kelenjar getah bening secara alami dan tradisional sebaiknya Anda menkonsumsi daun Manggis dan daun sirsak. Kedua ramuan herbal penyakit kelenjar getah bening ini termasuk obat tradisional yang sangat hebat. Jika Anda malas untuk membuatnya dirumah, Anda bisa juga membeli ekstrak daun manggis dan sirsak ini dalam bentuk sudah jadi yang banyak tersedia di apotik terdekat di kota Anda.

 Nah, setelah Anda membaca artikel tentang  Tanya Jawab Dr OZ Indonesia Seputar Benjolan Kelenjar Getah Bening ini semoga bisa terjawab pertanyaan dari Sdr Ahui Lee. Artikel ini hanya sekedar menjadi bahan informasi dan pengetahuan saja. Untuk lebih detilnya silahkan periksakan lebih lanjut ke dokter terdekat di kota Anda. Terimakasih

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini