Nov 19, 2017

Langkah Alami Mengatasi Bau Darah Menstruasi

Langkah Alami Mengatasi Bau Darah Menstruasi

Image source: http://obatherbal-alami.com/wp-content/uploads/2013/12/Penyakit-Hepatitis-C-versus-K-Muricata-1.jpg

Liputan6.com, Jakarta Aroma  menstruasi umumnya sangat samar serta nir akan tercium oleh orang dalam kurang lebih. Meski begitu, terkadang bau tersebut agak menyengat serta Knda perlu mengambil tindakan buat mengatasinya.

Bila tidak ada infeksi dalam organ intim, bau menstruasi yang timbul hanya sebab perubahan dalam daur menstruasi saja. Sementara seandainya ada infeksi, usahakan berkonsultasi dalam dokter buat mengatasi hal tersebut.

Berikut lima langkah yang dapat Knda lakukan buat mengatasi bau menstruasi, dilansir menurut page Livestrong, Kamis (lima/1/2017):

Langkah 1

Biasakan diri bareng bau alami Knda. Bau darah menstruasi yang menyengat jelas jelek, begitu jua kalau darah menstruasi sama sekali nir berbau.

Ketika darah terkena udara, maka akan timbul aroma . Aroma ini umumnya samar sehingga orang lain tidak dapat mencium baunya menurut pergipakaian Knda. Tapi Knda akan dapat membauinya saat tengah berkemih, membarui pembalut, atau berganti baju. Aroma menstruasi Knda normal serta gak perlu memakai cairan pembersih bareng wewangian eksklusif.

Langkah dua

Mandi berendam atau pakai shower, meskipun Knda telah mandi beberapa jam sebelumnya. Aroma tidak sedap yang muncul dapat jadi sebab sirkulasi menstruasi tengah deras-derasnya serta menembus pakaian. Rutin mandi dapat membantu mengatasi problem ini.