Jun 1, 2016

Minum Multivitamin Saat Tubuh Drop Bolehkah ?

Haloo rekan sehat semuanya apa kabar? kali ini DR. OZ INDONESIA Hari ini 1 Juni 2016 akan membahas tentang informasi mengenai minum multivitamin disaat tubuh sedang drop. Di rubrik kesehatan kali ini kita akan bahas artikel Minum Multivitamin Saat Tubuh Drop yang tentunya berkaitan dengan efek multivitamin untuk kesehatan tubuh kita. Pada artikel sebelum ini juga sudah kami berikan informasinya tentang 7 Gejala Kanker Paru yg Tidak Jarang anda abaikan 

Minum multivitamin saat tubuh drop apakah efektif dan tidak berbahaya? pertanyaan seperti ini masuk ke meja redaksi kami beberapa hari yang lalu. Dan baru kali ini saya menuliskannya untuk anda semua pemirsa setia dr.oz indonesia. Kebiasaaan masyarakat kita yang tidak memperhatikan kesehatan tentunya akan menjadi bumerang untuk dirinya nanti. Ketika tubuh kita sudah drop dan lemah tak berdaya, kita tentunya akan sadar bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga kualitas hidup kita melebihi harta benda yang kita miliki. Untuk menjaga kondisi stamina tubuh agar selalu fit dan sehat tentunya kita akan disarankan untuk mengkonsumsi suplemen multivitamin. Seberapa efektifkah manfaat multivitamin untuk kesehatan tubuh?

Foto Terkait Artikel Minum Multivitamin Saat Tubuh Drop Bolehkah ?


multivitamin untuk daya tahan tubuh


Perbincangan kami hari ini di MRCCC Siloam Hospital Semanggi bersama dokter spesialis gizi yaitu Dr dr Samuel Oetoro, SpGK membahas mengenai Minum Multivitamin Saat Tubuh Drop. Menurut beliau, mengkonsumsi Multivitamin disaat tubuh kita mengalami drop itu percuma saja. Pasalnya multivitamin itu sangat efektif jika dikomsumsi pada saat tubuh kita sedang dalam kedaan bugar. "Kalau sudah drop sakit kemudian baru meminum multivitamin ya percuma saja. Tapi kalau mau tetap dikonsumsi juga, maka dosisnya yang ditingkatkan, tetapi jangan sembarang ya. Harus selalu sesuai dengan anjuran dokter." Kata dr Samuel.

Tips dr Samuel Berkaitan Dengan Minum Multivitamin Saat Tubuh Drop Bolehkah ?



Tips singkat yang disampaikan dr Samuel untuk cara menjaga kesehatan tubuh kita adalah dengan selalu rutin mengkonsumsi multivitamin secara teratur, tapi dalam dosis yang rendah tentunya. Sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terdekat di kota anda. Jangan asal minum obat ya, harus dalam pengawasan dokter.

Sahabat dr.oz Indonesia itu tadi informasi tentang Minum Multivitamin Saat Tubuh Drop yang bisa kami sampaikan pada DR OZ Juni 2016 ini. Terimakasih anda sudah membaca informasi tentang Minum Multivitamin Saat Tubuh Drop.

Pencarian Terkait : multivitamin untuk daya tahan tubuh, vitamin untuk daya tahan tubuh anak, multivitamin terbaik, merk vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh, vitamin untuk daya tahan tubuh orang dewasa