Apr 19, 2015

Fakta Tentang Alpukat Yang Bisa Bikin Badan Gemuk

Fakta Tentang Alpukat Yang Bisa Bikin Badan Gemuk - Pada sebagian orang, menjadi gemuk adalah hal yang memalukan sekaligus menakutkan. Apa pasal hal ini bisa menakutkan ? kegemukan bisa menjadi bahaya jika tidak dikelola dengan baik. Tubuh gemuk bisa menyimpan berbagai macam penyakit. Karena kegemukan bisa menjadi penyebab penyakit yang lebih serius. Pada artikel sebelum ini saya juga membahas mengenai cara cepat badan gemuk dalam 1 minggu.

Dalam artikel tersebut salah satu buah yang bisa meningkatkan berat badan tubuh adalah alpukat. Namun pada tayangan dokter oz Indonesia hari ini tanggal 19 April 2015 fakta bahwa alpukat bisa menyebabkan kegemukan adalah salah. Kandungan dari kadar lemak alpukat yang hanya 14,1 gram tidak menyebabkan badan menjadi gemuk atau obesitas.

So, bagi anda yang suka dengan alpukat dan sedang melaksanakan program diet tidak perlu takut untuk mengkonsumsi buah alpukat. Buah alpukat bisa dikonsumsi dengan cara dijus dan diminum, atau pun bisa juga dengan cara dicampurkan bersama nasi setelah sebelumnya di hancurkan menjadi lembek dan lumat.

http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/2015/04/fakta-tentang-alpukat-yang-bisa-bikin.html

Alpukat Bikin Gemuk ?


Bagaimana Cara Memilih Alpukat Yang Bagus ?

Tips memilih alpukat yang harus kita perhatikan baik-baik adalah jangan sampai memilih buah alpukat yang masih hijau warna kulitnya. Pada alpukat yang kulitnya masih hijau bisa dipastikan jika kita belah dagingnya maka akan terlihat tekstur daging alpukat sangat keras dan ini tidak bisa kita konsumsi.

Pilihlah alpukat yang kulitnya kehitaman. Alpukat dengan kondisi kulitnya yang mulai berwarna hitam dan teksturnya agak kenyal merupakan tanda dari buah ini sudah mulai matang. JIka kita belah buah ini, maka akan terlihat daging buah alpukat yang berwarna kuning kecoklatan dan teksturnya sudah tidak keras dan bisa dikonsumsi.

Jangan memilih alpukat dengan kondisi kulitnya yang hitam membusuk. Pada alpukat dengan kondisi seperti ini sudah tidak layak dikonsumsi, tekstur dagingnya sudah mulai rusak dan lembek disertai bau yang khas. Kulit luarnyapun juga sudah sangat hitam hampir merata diseluruh permukaan alpukat ini.

Nah sebaiknya untuk tips memilih alpukat yang bagus carilah yang kondisinya sudah matang dengan ditandai kulit buahnya yang sudah berwarna kehitaman namun masih ada beberapa warna hijaunya dengan tekstur kulit alpukat yang kenyal. Kalau anda kesulitan membedakan alpukat yang matang dan tidak, anda bisa tanyakan saja langsung ke penjualnya minta dipilihkan alpukat yang matang dan bagus. Terimakasih jangan lupa share info ini ya.