Apr 26, 2015

Dr. Oz Indonesia Keriput di Lutut

Dr. Oz Indonesia Keriput di Lutut - Bicara mengenai trend kecantikan tidak akan ada habis-habisnya, nah kali ini dokter oz indonesia tanggal 25 April 2015 akan membahasnya untuk anda yaitu tentang masalah keriput pada lutut. Terjadinya penurunan berat badan yang drastis itu bisa terjadi keriput terutama di daerah lutut. Maka biasa kita lakukan kalau untuk kasus yang berat adalah kita lakukan operasi. Dan kita tahu bahwa ras tertentu misalnya ras orang bule atau kaukasian itu mereka mempunyai kolagen lebih sedikit maka akan timbul kerutan lebih awal.

Keriput di lutut disebabkan oleh kekenduran kolagen yang memegang kulit. Jadi yang paling mudah yang dilakukan untuk mengatasi lutut yang keriput adalah teknik non operasi yang saat ini banyak sekali. Keriput pada lutut dapat dihilangkan dengan cara menggunakan ultrasound atau radio frekuensi. Cara ini minim efek samping untuk memperbaki lutut keriput.

Aktifitas yang memungkinkan lutut bersentuhan dengan lantai dan sebagainya tidak mengakibatkan kekenduran pada lutut melainkan penurunan berat badan ekstrimlah yang menyebabkan kekenduran pada lutut. Istliah Kninkles adalah sebutan lain untuk masalah lutut yang keriput. Cara lain untuk mengatasi keriput lutut adalah dengan menggunakan metode laser dan liposution.

Metode Laser Atasi Lutut Keriput

Biasanya langkah pertama yang akan dilakukan adalah dengan melakukan penyedotan lemak pada area disekitar lutut. Kemudian ditembakkan laser dengan level yang rendah untuk mempengaruhi timbulnya aktifitas produksi kolagen di sekitar area lutut tersebut dan ini sangat berguna untuk mengencangkan area lutut. Kalau dirasa sudah mulai lebih kencang, maka langkah selanjut nya adalah dengan menaikkan level laser menjadi normal agar hasilnya bisa maksimal supaya kulit yang tadinya masih belum terkoreksi dengan baik akan menerima rangsangan untuk memproduksi kolagen lebih baik lagi.

Dr. Oz Indonesia Keriput di Lutut


Atasi Lutut Keriput Dengan Body Contour

Ini merupakan metode mengatasi lutut keriput yang sedang populer di Amerika dengan sebutan Velashape. Yaitu dengan melakukan treatmen dengan waktu sekitar satu jam setengah dengan tingkat pembengkakan atau kemerahan yang cukup minim dan bisa kita lakukan sambil santai saat makan siang. Pada setiap sekali treatmen biaya untuk mengatasi lutut keriput ala Velashape ini menelan anggaran biaya 7 jutaan rupiah. Hasil akan optimal setelah melakukan treatmen selama 3 hinga 8 kali.

Jangan Diet Ekstrim

Kejadian pada lutut keriput ini biasanya terlihat pada orang yang sedang melakukan diet ekstrim dan dietnya sukses. Tetapi alhasil dietnya sukses, maka pada area lutut akan terlihat keriput yang ini disebabkan oleh kurangnya jaringan lemak pada area lutut. Biasakan untuk makan makanan dengan kandungan protein yang lebih banyak agar produsi kolagen pada tubuh juga makanan yang banyak mengandung asam lemak seperti minyak ikan dapat terpenuhi dengan baik.