Feb 8, 2015

Panduan Diet Denny Santoso dan Tips Rahasia Diet Fitness Terbaik

Panduan Diet Denny Santoso dan Tips Rahasia Diet Fitness Terbaik
Semangat pagi salam sehat semua pemirsa Dr. Oz Indonesia pada kesempatan dr oz hari ini membahas tentang panduan diet Denny Santoso. Pada artikel kali ini akan dikupas tuntas bagaimana tips diet Denny santoso yang terkenal juga dengan diet fitness. Ya, rahasia diet yang dilakukan Denny Santoso menekankan pada latihan fisik atau olahraga seperti fitness. Namun selain itu ada juga makanan yang harus diperhatikan dalam diet ini dalam segmen menu diet ala Denny Santoso. Sebenarnya siapa sih Denny Santoso ini ?

Panduan Denny Santoso Rahasia Diet

Buku panduan diet Denny Santoso sudah banyak beredar di toko buku dan media online. Namun kali ini saya tidak membahas mengenai buku dietnya tetapi langsung saja inti dari rahasia diet terbaik Denny Santoso.  Denny Santoso merupakan seorang pelatih fitness dan juga Founder & CEO dari Dunia Fitness. Sebagai panduan diet untuk pemula harus dilakukan apa yang akan menjadi tujuan, baik itu tujuan untuk program turunkan berat badan ataupun tujuan hanya ingin membentuk badan agar lebih bagus dan berisi.
Buku Panduan Diet Denny Santoso
Buku Panduan Diet Denny Santoso

Rahasia Diet Denny Santoso

Cara diet denny santoso yang bertujuan untuk cara turunkan berat badan secara alami bisa ddengan cara kita harus ukur terlebih dahulu seberapa gemukkah berat badan kita saat ini ? Nah pada laki-laki biasanya lemak yang ideal harus dimiliki sekitar 15%. Kenapa kita harus mengukur terlebih dahulu kondisi lemak kita ? Karena beda lemak beda juga latihan fitness yang akan dilakukan. Semakin tinggi kadar lemak dalam tubuh maka interval yang dibutuhkan untuk membakiar lemak atau kardio juga prosesnya akan lebih lama.

Diet Fitness Denny Santoso

  1. Pada kandungan kadar lemak sekitar 25% maka akan dibutuhkan waktu latihan untuk beban sekitar 45 menit dan untuk latihan membakar kardionya sekitar 15 menit.
  2. Untuk lemak dengan kadar sekitar 35 % sampai dengan 45 % akan membutuhkan waktu latihan beban 30 menit. Sedangkan untuk latihan kardionya 45 menit hingga 60 menit.
  3. Intinya adalah semakin rendah komposisi pada tubuh maka latihan beban akan semakin lebih banyak.
  4. Latihan angkat beban yang dilakukan memakai beban yang dapat diangkat pada repetisi atau pengulangan yang tinggi yaitu mulai dari 12 - 15 %  saja. Lalu berangsur-angsur diturunkan sampai dengan 8 repetisi ketika tubuh sudah mulai ada perubahan pada komposisi tubuhnya.
  5. Pada latihan angkat beban yang repetisinya beda, maka tingkat kilo atau beratnya juga akan lain. Intinya adalah berpatokan pada repetisi. Berat kilo akan disesuaikan melalui tingkat dari progress pada personal pribadi masing-masing orang.

Itu tadi pembahasan mengenai bagaimana cara diet Denny Santoso yang menekankan pada diet fitness yang tentunya akan mebakar kalori lebih cepat dan sehat. Dan tentunya kita tidak dipusingkan dengan menu diet yang menyiksa dan membuat lapar. Tetapi tentunya ada beberapa makanan yang sebaiknya baik dikonsumsi ketika melakukan panduan diet dari Denny Santoso ini. Terimakasih sudah membaca  

Panduan Diet Denny Santoso dan Tips Rahasia Diet Fitness Terbaik