Feb 17, 2015

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat dan Alami Dr Oz Indonesia

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat dan Alami Dr Oz Indonesia
Informasi pengobatan kantung mata dr oz Indonesia kali ini dr. Reisha Broto Asmoro dan Bintang Tamu Anya dwinov akan berbagi "tips menghilangkan kantung mata". Selain itu ada dokter ahli yang akan menceritakan tentang cara menghilangkan kantung mata dengan operasi bersama dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE seorang dokter spesialis bedah plastik yang akan menjelaskan tentang bagaimana pengobatan kantung mata dr oz Indonesia.

Tips menghilangkan kantung mata, Bagi anda yang sering begadang baik karena sulit tidur atau insomnia, bekerja atau mengurus anak yang masih bayi pasti akan menemukan bagian bawah mata anda nampak berkantung. Adanya kantung mata hitam dapat menyebabkan menurunnya kecantikan atau ketampanan seseorang. Oleh karena itu kini banyak orang yang melakukan operasi kantung mata untuk menghilangkan kantung mata dan menyempurnakan penampilannya. Lalu bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara alami ?

Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat Dengan Operasi


Sebetulnya kantung mata itu terjadi karena suatu proses aging, atau proses penuaan dimana terjadinya kekenduran pada daerah kulit dibawah mata. Sehingga menyebabkan lemak dibawah mata menjadi turun dan kelihatan berada didepan sebagai kantung mata. Kantung mata itu berisi lemak, dimana lemak ini akan diperparah dengan adanya timbunan cairan juga didalamnya. Baca juga resep masker jerawat dari dr. oz

Pada proses penuaan, lemak akan semakin terdorong kedepan karena seiring kendurnya kulit dan jaringan. Kalau kulit kita sudah mulai mengalami kekenduran serabut kolagen menjadi makin jarang sehingga menyebabkan lemak yang disangga oleh otot maupun kulit ini menjadi tidak kuat sehingga lemak ini menjadi jatuh turun kebawah. Sehingga hal ini menimbulkan tampilan kantung mata hitam.

Penyebab Kantung Mata Dr OZ Indonesia

Penyebab dari terjadinya kantung mata ini bisa dikarenakan selain hal tadi juga adanya lemak yang berlebihan yang juga dapat menyebabkan terbentuknya kantung mata. Ada beberapa yang masih usia muda juga mempunyai kantung mata, hal ini merupakan sifat yang diwariskan oleh orang tuanya kepada anak dan ini terjadi karena faktor genetik. Selain itu juga bisa karena pola hidup yang tidak sehat misalnya kurang tidur dan lainnya. Kalau dari pola makan, ada beberapa yang bisa memicu terjadinya kantung mata yaitu terlalu banyak mengkonsumsi garam bisa akibatkan kantung mata, karena sifat dari garam adalah menarik air. Jadi memakan dengan kadar garam yang tinggi sangat bisa menimbulkan kantung mata.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Pada kasus kantung mata yang masih ringan dapat dihilangkan dengan kompres air es atau air dingin. Namun pada kasus yang lebih lanjut diperlukan operasi, apalagi jika isi dari kantung mata itu lemak. Sebetulnya di Dr. OZ Indonesia juga sudah pernah dibahas tips mengatasi kantung mata ini sebelumnya. Jika kantung matanya sudah besar dan menetap lama sebaiknya dilakukan tindakan operasi.

Amankah Operasi Kantung Mata Ini ?

Tindakan operasi kantung mata ini berjalan sekitar satu jam, dan pasien bisa langsung pulang setelah melakukan operasi kantung mata ini dan tidak perlu rawat inap. Jika kantong mata disertai dengan kulit mata yang "cowong" atau matanya lebih masuk kedalam, biasanya lemak kantung mata tidak kita ambil tapi diratakan untuk mengisi didaerah yang cekung. Jadi fungsinya banyak melakukan operasi kantung mata ini.

Metode untuk melakukan tindakan operasi ini ada dua, yaitu bisa dilakukan sayatan dari luar dan sayatan didalam. Kalau kita lakukan sayatan diluar, yaitu tepat dibawah bulu mata. Sedangkan untuk sayatan yang didalam, kita lakukan didalam dibawah tepat bola mata.  Operasi dengan sayatan di dalam kantung mata tidak menimbulkan bekas dan tidak perlu jahitan.

Prosedur Operasi Kantung Mata


Biasanya ketika pasien akan melakukan operasi kantung mata, dan untuk mengurangi rasa sakitnya dokter akan mengoleskan krim anastesi terlebih dahulu ini bertujuan untuk mengurangi rasa sakit pada saat melakukan suntikan. Ini kita tunggu sekitar setengah jam, baru setelah itu melakukan sayatan tepat dibawah bulu mata.

Kemudian kita buka dan dilihat kondisinya , jika berlebih kantung matanya dan tidak cekung maka kita buang lemaknya. Tapi kalau memang dia mengalami kecekungan di beberapa tempat, maka lemak itu kita ratakan untuk mengisi daerah-daerah yang cekung. Setelah itu kita bisa melakukan pengencangan kulit dengan melakukan pemotongan sebagian ototnya untuk melakukan pengencangan dan biasanya pada pesien-pasien yang mengalami penuaan terlihat kerutan dipinggir mata agak jatuh maka kita bisa naikkan. Setelah itu kita bisa lakukan penjahitan setelah 5 sampai 7 hari kemudian. Saya sarankan agar pasen yang melakukan operasi ini untuk tidak melakukan pekerjaan yang berat. Tetapi pasien bisa melakukan pekerjaan seperti biasanya.

Nah itu tadi sudah saya terangkan beberapa Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat, cara menghilangkan kantung mata secara alami, dan tips menghilangkan kantung mata. Nah sahabat dr oz Indonesia dimana saja anda berada terimakasih sudah membaca ulasan tentang Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat dan Alami Dr Oz Indonesia ini. Semoga bermanfaat artikel yang membahas semua masalah kantung mata ini contohnya Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat, salam sejahtera dan tetap sehat bersama dr oz Indonesia.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat dan Alami Dr Oz Indonesia