Dec 3, 2014

Larva Ini Mampu Memakan Manusia Hidup Hidup

Larva Ini Mampu Memakan Manusia Hidup- Hidup - Beberapa masyarakat di negara tertentu menganggap dengan mengkonsumsi larva atau serangga sebagai pelengkap sumber protein. Pada segmen kali ini kita ingin memberikan informasi kepada pemirsa ternyata ada beberapa larva atau serangga ini justru bisa memakan manusia atau hewan lainnya hidup-hidup.  Bukan hanya  di film, manusia menjadikan manusia lain menjdai santapan. Mathew Williams pria berusia 34 tahun ini tertangkap tangan oleh polisi ketika sedang memakan wajah korbannya disebuah hotel di South Wales. Berbeda dengan Williams yang membunuh korban terlebih dahulu, hewan hewan ini memangsa korbannya dalam keadaan hidup termasuk memakan manusia.

Larva Pemakan Manusia Hidup -Hidup


Semut Marabunta
Kita mulai dari binatang kecil dengan nama senut marabunta. Pasukan semut pemakan daging yang terdapat di Afrika dan Amerika Selatan ini menyerang korbannya tanpa ampun dengan cara merangsek masuk kedalam setiap lubang tubuh korban. Hewan buas yang memiliki ukuran berkali lipat lebih besar sekalipun dibuat tidak berdaya  menghadapi keganasan pasukan semut marabunta.
semut marabunta
semut marabunta
Tungau  Penghisap Darah
Kita beralih ke Afrika, tepatnya dinegara Uganda disini terdapat sejenis tungau penghisap darah yang umumnya ditemukan didaerah miskin dan tingkat kebersihan yang sangat rendah. Parasit ini masuk kedalam tubuh melalui kaki dan tangan kemudian berkembang biak jumlahnya mencapai ribuan hiingga menyebabkan kulit penderita membusuk bahkan tidak jarang anak-anak dan remaja mengalami kematian dini akibat kehabisan darah. Sementara pada orang dewasa tungau ini menyebabkan tidak mampu berjalan apalagi bekerja.

Lalat
Tidak hanya itu di Afrika dan Amerika juga terdapat sejenis lalat yang kerap menginfeksi  kulit manusia dengan telurnya. Telur-telur yang bersarang dikulit manusia ini kemudian menetas menjadi larva dan menimbulkan bisul penuh nanah. Larva lalat ini mampu bertahan di tubuh manusia hingga dua bulan lamanya.


Video Larva Pemakan Manusia



Hewan-hewan ini hanya sebagian kecil dari sederet parasit yang meskipun bentuk dari penglihatan manusia kecil, namun menimbulkan penderitaan yang luar biasa karena kemampuan mereka bertahan hidup didalam tubuh manusia sambil menggerogoti dari dalam. Terimakasih sudah membaca Larva Ini Mampu Memakan Manusia Hidup hidup