Nov 19, 2014

Terapi Oksigen Bertekanan Tinggi Hiperbarik ( Terapi Chamber Hyperbaric )

Terapi Oksigen Bertekanan Tinggi ( Terapi Chamber Hyperbaric ) - Kembali lagi di dr OZ Indonesia, setiap mahluk yang ada di muka bumi ini hampir sebagian besar menggunakan oksigen untuk kelangsungan hidup mereka termasuk kita manusia. Oksigen, tidak hanya oksigen murni tetapi oksigen yang bersifat bertekanan tinggi ternyata memiliki kemampuan hebat didunia kesehatan. Seperti manfaat dan khasiat dari "terapi oksigen murni" ini ? Pada artikel sebelumnya mengenai pembahasan Diet Ala Tina Toon Rahasia Cepat Turunkan Berat Badan

Manfaat terapi oksigen murni bisa untuk proses pencegahan bahkan untuk membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit. Salah satu contohnya adalah untuk penyembuhan pada kasus luka bakar bahkan luka-luka yang diderita oleh masyarakat umum sulit disembuhkan seperti luka pada penderita diabetes.
Terapi Oksigen Hyperbaric
Terapi Oksigen Hiperbarik


Terapi Chamber Hyperbaric (Terapi Oksigen Dengan Bertekanan Tinggi )

Banyak sekali pasien kita yang diabetes dan mempunyai luka yang sulit disembuhkan. Nah kaitannya dengan terapi oksigen itu seperti apa sih ?

Kalau untuk luka diabetes itu biasanya kan karena luka yang terjadi banyak pembuluh darah yang rusak. Sehingga aliran darah kurang bagus, nah untuk perbaikan sel sendiri membutuhkan zat makanan , kemudian untuk pembentukan sel itu untuk pembentukan metabolisme juga butuh oksigen sebagai energinya.

Dengan Terapi oksigen Chamber Hyperbaric ini walaupun aliran darah sedikit tetapi karena cairan darah kaya dengan oksigen sehingga kebutuhan oksigen untuk memperbaiki sel cukup baik.

Kesaksian Ibu Lies Pasien Terapi Hyperbaric Oksigen Terkena Stroke

"Saya terkena stroke 10 tahun yang lalu diakibatkan karena tekanan darah tinggi saya 200/100, sehingga pembuluh darah di otak saya pecah di bagian kanan. Sehingga tubuh saya yang lemah disebelah kiri. Saya sudah melakukan terapi oksigen ini 21 kali, dan yang saya rasakan badan menjadi segar dan agak ringan dipakai untuk berjalan. "

DR. OZ Indonesia Video Terapi Oksigen Hiperbarik (Hyperbaric Chamber)



Alat-alat untuk terapi oksigen Hyperbaric ini mirip dengan kapal selam. Jadi pada dasarnya bahwa terapi oksigen hyperbaric ini bisa memperbaharui keperluan oksigen pada tubuh kita. Apalagi anda yang mempunyai kesibukan kerja mulai dari hal-hal yang ringan terhadap masalah kesehatan seperti sulit tidur, untuk kebugaran, bahkan hal yang berkaitan dengan kesehatan kulit. Tapi ingat, semua terapi butuh konsultasi terlebih dahulu. Karena tidak semua individu memiliki  kesempatan yang sama untuk melakukan terapi yang sama. Semua respon tergantung tubuh kita masing-masing Terimakasih sudah membaca artikel dr OZ hari ini dengan judul Terapi Oksigen Bertekanan Tinggi ( Terapi Chamber Hyperbaric )