Oct 28, 2014

Dr. OZ Cara Mengatasi Kebotakan Rambut dan Obat Penumbuh Rambut Botak

Dr. OZ Cara Mengatasi Kebotakan Rambut dan Obat Penumbuh Rambut Botak - Halo pemirsa dr. oz indonesia, apa kabar ? kali ini saya akan berbagi mengenai cara mengatasi kebotakan, cara merawat rambut rontok dan mengobati kebotakan rambut. Sebelum kita membahas lebih jauh sebaiknya kita kenali dulu apa penyebab kebotakan rambut yang dapat membuat rambut menjadi botak. Kali ini dr. Oz ditemani bintang tamu Jeremy Tety sang Pembawa berita yang terkenal itu.
Dr. OZ Cara Mengatasi Kebotakan Rambut dan Obat Penumbuh Rambut Botak

Dr. OZ Cara Mengatasi Kebotakan Rambut


Penyebab kebotakan rambut yang biasanya terjadi bisa dikarenakan oleh beberapa hal sebagai berikut seperti kurangnya asupan nutrisi contohnya kurang vitamin A, B, C, dan vitamin E. Kekurangan protein dan mineral juga bisa menyebabkan hal ini terjadi kebotakan.

Kehamilan, stress, faktor keturuna, terkena penyakit tertentu  dan perawatan yang tidak sesuai pada rambut anda bisa menjadi sebab utama kebotakan permanen pada rambut. Untuk itu segera untuk mencari cara merawat rambut rontok, dan juga mencari solusi mengobati kebotakan rambut baik secara alami maupun secara obat-obatan kimia dan perawatan rambut lainnya.

Pada artikel sebelumnya berbicara masalah Tips Atasi Kerontokan Rambut dan Kebotakan Permanen . Kebotakan rambut pada pria yang disebabkan oleh hormonal biasa dikenal dalam istilah kedokteran dengan nama Androgenik alophesia.

Obat Penumbuh Rambut Botak

Pada tayangan dr oz episode mengatasi kebotakan rambut, bersama dr. Ryan Thamrin seorang ahli pakar kecantikan Priscilla Young yang memberikan terapi tanam rambut pada Jeremy Teti untuk solusi obat penumbuh rambut botak.

Terapi kebotakan rambut yang dilakukan Priscilla Young menggunakan alat kedokteran canggih messogun.  Alat ini menggunakan serum untuk kemudian disuntikkan kepada kepala melalui alat. Serum yang digunakan mengandung vitamin dan mineral dan lainnya. Terapi ini akan tampak hasilnya setelah beberapa kali melakukan terapi treatment kebotakan rambut.

Cara Merawat Rambut Rontok

Perawatan apa saja yang dilakukan selama dan setelah melakukan treatment ? kadang-kadang tidak semua orang tahu hal ini dan ini sangat penting ketika kita pulang dari perawatan setelah melakukan perawatan rambut botak.
Setelah melakukan treatment disarankan untuk tidak keramas selama satu hari.

Setelah melakukan treatment apakah rambut akan tetap tumbuh atau bisa rontok kembali ?
Semuanya tergantung dengan kondisi pasien, yang pasti setelah treatment kurang lebih 5 kali sudah mulai terlihat ada rambut yang mulai tumbuh.  Pada saat sudah tumbuh sebaiknya dilakukan terus perawatan misalnya sebulan sekali.

Mencegah kebotakan rambut sangat perlu kita lakukan untuk menjaga penampilan kita agar tidak mengecewakan dan tentunya menambah percaya diri kita. Semoga artikel tentang masalah mengobati kebotakan rambut, cara mengatasi kebotakan dan penumbuh rambut botak ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih anda sudah membaca tulisan ini dengann judul Dr. OZ Cara Mengatasi Kebotakan Rambut dan Obat Penumbuh Rambut Botak. Jangan lupa untuk like dan share artikel ini baik melalui facebook, twitter dan google plus.

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini.