Aug 26, 2014

Penyakit Miom | Penyebab Miom Bahaya dan Gejalanya

Penyakit Miom | Penyebab Miom Bahaya dan Gejalanya - Ada cerita menyedihkan tentang penyakit miom yang menyerang Pak Budi sebut saja namany begitu. Beliau sedih ketika melihat isterinya meregang nyawa setelah melahirkan anaknya yang kedua. Tadinya istrinya baik-baik saja dan sang suami tahunya bahwa istrinya tidak mempunyai sejarah penyakit yang sangat berbahaya. Apa sebenarnya yang terjadi ? Baca Bahaya kista Ovarium Bisa Memicu Kanker Serviks


Dari kisah Pak Budi menuturkan kalau saat terjadi proses persalinan memang putranya lahir dengan selamat. Tetapi kemudian dokter kandungan memberitahukan bahwa pada istrinya terdapat miom yang besarnya sekitar 10 cm.  Untuk mengatasi penyakit miom diperlukan operasi pengangkatan miom ataupun melalui jalan bedah sesar.

foto : www.sitemedical.md
 Ketika proses operasi sesar pada penderita miom tersebut berjalan, istri Pak Budi mengalami pendarahan yang cukup hebat dan dia kehilangan banyak darah . Akhirnya, karena proses pendarahan yang cukup hebat istri Pak Budi tidak bisa diselamatkan nyawanya. Sekarang Pak Budi mengasuh sendirian secara single parent dalam mengasuh putranya yang belum pernah mencicipi kehangatan kasih sayang Ibundanya.


Itulah sepenggal kisah tentang seorang ibu hamil dengan "miom pada kehamilan" yang seharusnya bisa dicegah sedini mungkin. Lalu apa saja bahaya dari penyakit miom ini ? Kali ini DR. OZ INDONESIA akan mengupas habis tentang biaya operasi miom, penyebab miom, bahaya miom, gejala miom, miom pada kehamilan, miom tumor, mioma, penyakit miom dan yang berhubungan dengan itu semua. Baca juga Waspada Bahaya Ibu Hamil yang sering Minum Kopi

Penyakit Miom

Pengertian dari penyakit miom adalah sebuah daging tambahan yang tumbuh dan berkembang didalam rahim yang karakteristiknya mirip dengan tumor, namun miom ini bukan merupakan tumor miom ganas. Untuk wanita yang belum pernah melahirkan, pengobatan miom dilakukan dengan cara operasi sesar atau proses bedah agar nanti kelak pada saat hamil tidak mempersulit proses kehamilan. Disaat hamil muda, miom ini bisa berkembang dengan cepat dan ini bisa mengganggu kehamilan terutama diusia hamil muda.

Bahaya Miom

Jika usia letak miom tersebut posisinya menuju ke arah rahim, maka si calon bayi masih dapat tumbuh tetapi hal ini bisa beresiko pada keguguran. Tetapi jika posisi mioma ini terletak diatas, dikhawatirkan posisi janin dapat mengganggu seperrti contohnya kepala janin akan menyamping atau malah melintang. Jika miom terletak dibawah maka hal ini bisa menghalangi proses persalinan jalan keluar bayi terhalangi.

Operasi Miom

Pada operasi miom walaupun sudah terdeteksi pada saat hamil dan ingin dilakukan proses pembedahan atau sesar, hal ini tidak diperbolehkan dan harus menunggu saat yang tepat yaitu pada saat setelah masa nias berlalu. Pengecualiannya adalah jika pada saat melakukan operasi sesar terjadi keluar darah yang banyak dan darah tersebut tidak bisa dihentikan maka penanganannya adalah miom harus segera diangkat demi untuk keselamatan jiwa sang Ibu hamil. Bisa juga dilakukan proses pengangkatan rahim jika hal ini cukup riskan dengan kondisi dan keselamatan  ibu hamil.

Nah itu tadi penjelasan dan sepenggal kisah tentang artikel "biaya operasi miom, penyebab miom, bahaya miom, gejala miom, miom pada kehamilan, miom tumor, mioma, penyakit miom" dan semoga bisa menambah wawasan kita dalam menjaga kesehatan kita semua. Solusi mudah untuk mengobati miom secara herbal anda bisa coba gunakan obat herbal kista dan miom dengan menggunakan ladyfem dan tisu double majakani yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Produk ini terpercaya dan terdaftar di badan POM RI. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh serta sehat selalu.

Khasiat Utama Ladyfem

Manfaat dan keunggulan khasiat ladyfem ini bisa untuk mengobati nyeri haid, kista, miom, siklus menstruasi tidak normal, membantu kesuburan rahim bahkan beberapa pengguna aktif ladyfem banyak yang hamil setelah sembuh dari kista, menghilangkan jamur yang ada di area kewanitaan, merapatkan juga bersihkan dinding rahim dari dalam tubuh tanpa efek samping.

Cara Beli atau Cara Pesan Ladyfem Obat Herbal Kista, Miom

Anda cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :
NAMA + PESANAN + ALAMAT + VIA BANK
KIRIM KE : 087828810342

SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Line : agenladyfem
Pin BB : 51E31C56

 
Selanjutnya kami akan kirimkan detail harga plus ongkos kirim.