Aug 12, 2014

DR. OZ Indonesia Tips Cara Pengobatan Asam Urat Secara Alami

DR. OZ Indonesia Tips Cara Pengobatan Asam Urat Secara Alami - Pada segmen ini kita akan membahas "penyakit asam urat dan pengobatannya" salah satu penyakit yang cukup lekat dengan masyarakat kita dan biasanya erat dengan usia yaitu "obat penyakit asam urat". Saya yakin anda juga sudah sangat familiar dengan penyakit asam urat ini.
Obat alami asam urat, Cara alami mengobati asam urat, obat alami asam urat tinggi
 Ya, bicara masalah asam urat, ada satu hal yang identik dengan asam urat yaitu makanan yang enak enak. Asam urat erat kaitannya dengan makanan yang enak-enak seperti seafood, daging-dagingan, dan lain-lain yang kesemua makanan itu mengandung yang namanya "Purin". Apa itu purin ? purin adalah zat makanan yang menyebabkan seseorang terjangkiti sakit asam urat. Makanan yang banyak mengandung purin diantaranya seafood, daging-dagingan, jeroan, kacang, melinjo dll.

Disamping faktor-faktor lain, penderita asam urat semakin meningkat. Ada beberapa sumber makanan yang terkadang mereka kurang tahu dan ini sebenarnya adalah ada dekat dengan kita seperti jenis kacang-kacangan tertentu atau melinjo juga bisa menyebabkan asam urat. Meskipun memang kadang kadar zat purin ini berbeda-beda. Ada orangyang jika makan makanan tersebut langsung asam uratnya kambuh, terjadi bengkak, merah, nyeri, bahkan pada malam hari menjadi sakit sekali.  Ada juga orang yang mengelola kehidupannya seperti lifestyle, olahraga dan rajin menjaga asupan tubih yang baik dan pada saat mengkonsumsi makanan yang mengandung purin tadi dia tidak merasakan efek asam urat seperti yang tadi.

Kaki yang mempunyai asam urat dan terjadi benjolan, pada saat terjadi serangan asam urat akut dimana kadar asam urat dalam darah terlalu tinggi. Dan terjadi kristalisasi asam urat yang terakumulasi dan tertimbun pada sendi kita. Biasanya terjadi pada sendi ibu jari atau jempol. Serangan asam urat terjadi akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi dan menumpuk pada persendian. Jadi karena asam urat tinggi terus menerus maka terjadilah inflamasi atau peradangan  merah , bengkak, nyeri dan sendi tidak bisa bergerak dan ini sangat menderita.

Misalkan pada saat terjadi serangan asam urat terus berobat diberikan obat-obatan yang dapat meredakan peradangan. Tetapi jangan lupa kita harus tahu penyebab utama asam urat seperti apa ? contohnya asam urat yang disebabkan oleh obesitas, makanan, dll. Jika tidak diatasi ini dapat menyebabkan kekambuhan.

"Obat alami asam urat", Pencegahan harian diperlukan sekali, bukan disaat sudah terjadi serangan asam urat. "Cara alami mengobati asam urat" anda bisa coba ekstrak kulit buah manggis. Tentunya orangIndonesia sudah sangat familiar dengan buah manggis ini. Menurut penelitian di negara-negara maju seperti Amerika, Ohio State University menunjukkan bahwa senyawa aktif didalam ekstrak kulit manggis dapat membantu meredakan peradangan. Senyawa alfa mangostin dalam ekstak kulit manggis dapat menghambat santin oksidase dan ini merupakan "obat asam urat alami".

Kita contohkan kaki yang bengkak dan meradang akibat asam urat, dalam keadaan akut apabila kita minum obat yang berfungsi untuk menurunkan asam urat maka akan terjadi penumpukan suatu kristal di sendi-sendi. Yang harus kita lakukan pada saat kondisi asam urat akut dan terjadi pembengkakan adalah mengurangi dulu peradangannya. Baru nanti setelah 2 minggu kemudian kita dapat mengoabati dengan obat penurun asam urat.   Jadi yang pertama harus diterapi adalah anti peradangan dulu kemudian penurun asam urat.

Tags : "penyakit asam urat dan pengobatannya", "Obat alami asam urat", "Cara alami mengobati asam urat" , "obat alami asam urat tinggi"


Pada dasarnya salah satu paket lengkap jika anda ingin "obat alami asam urat tinggi" untuk menangani yang namanya penyakit asam urat, mulailah coba "obat alami asam urat" dan ubah pola makan segala sesuatu yang anda konsumsi, mulailah olahraga sesuai dengan kemampuan kita, dan jangan lupa patuhi instruksi dokter.  Terimakasih anda sudah membaca DR. OZ Indonesia Tips Cara Pengobatan Asam Urat Secara Alami  semoga bermanfaat.