May 7, 2014

Ask The doctor Oz Indonesia : Efek Kopi dan Kanker Serviks

Ask The doctor Oz Indonesia : Efek Kopi dan Kanker Serviks - Hai sahabat dokter oz, artikel ini adalah tentang tanya jawab dokter oz. Mohon maaf jika beberapa pertanyaan yang masuk meja redaksi tim dokter oz indonesia banyak yang tidak terjawab dikarenakan menumpuknya pemirsa yang bertanya, mohon dimaklumi ya. Ok, langsung aja ya kali ini membahas tentang pertanyaan Sakit dada setelah meminum kopi dan apakah menstruasi tidak lancar bisa sebabkan kanker serrviks. Pada artikel sebelumnya membahas tentang Tips Cara Mengobati dan Menyembuhkan Keseleo @DR. OZ

Efek Minum Kopi  dada sakit

Pertanyaan yang masuk ke dokter oz Indonesia yang pertama adalah tentang rasa sakit dada pada saat setelah minum kopi. Berikut pertanyaannya :
Halo dok, kenapa yah saya kalau minum kopi kok efeknya dada terasa sakit. Saya biasanya meminum kopi dalam sehari sekitar 7 gelas. Terimakasih, mohon dijawab ya dok.

Dokter OZ Menjawab

Wah,... kayaknya Anda harus segera mengurangi konsumsi meminum kopi yang terlalu berlebihan ini. Minum kopi sebaiknya dalam sehari hanya 2 gelas saja sudah cukup untuk meningkatkan stamina Anda. Meminum kopi dengan dosis yang berlebih akan mengakibatkan "efek minum kopi" yaitu terjadinya iritasi pada lambung yang mengakibatka asam lambung menjadi naik, terjadi mual dan muntah, bahkan bisa menjalar ke nyeri pada bagian belakang punggung  dan terasa dada seperti terbakar merupakan dampak negatif dari minum kopi berlebihan.

Menstruasi  atau Haid tidak lancar Ciri Kanker Serviks ?

Pertanyaan yang berikutnya adalah tentang Haid atau Menstruasi. Pertanyaan ini sudah serring saya bahas di blog dr oz indonesia ini. Anda bisa cari artikel lainnya di blog ini.  Baiklah, berikut pertanyaannya :
Hai dok, saya mau tanya nih...  haid saya tidak lancar dan sering telat. Apakah akibat atau efek samping dari serring terlambat datang bulan bisa menyebabkan kanker serviks ? Thanks ya dok, di tunggu jawabannya.

Dokter OZ Menjawab

Oke, terimakasih atas pertanyaan yang Anda sampaikan tentang haid dan kanker serviks. Haid atau menstruasi sering terlambat bisa saja merupakan gejala awal dari kanker serviks, namun hal ini masih memerlukan tes dan diagnosa lebih lanjut. Ciri ciri kanker serviks yang mudah kita kenalai adalah sebagai berikut :

Ciri Ciri Kanker Serviks atau Kanker Leher Rahim

  1. Sakit saat berhubungan Suami istri
  2. Keputihan tidak normal
  3. Sering Sakit di sekitar pinggul
  4. Sakit pada saat buang air kecil
  5. darah haid atau menstruasi keluar dengan jumlah yang sangat banyak jika dibandingkan dengan keadaan normal
  6. Sakit dan bengkak pada paha, nafsu makan kurang, berat badan turun dan susah buang air kecil merupakan gejala kanker servik pada stadium lanjut.
Nah, semoga pertanyaan yang sudah di jawab bisa membantu Anda, terimakasih