Feb 26, 2014

Dr.OZ Indonesia - Tips Sehat Dr OZ

Dr.OZ Indonesia - Tips Sehat Dr OZ. Halo pemirsa setia dr oz, pada kesempatan kali ini kami dari tim official dr oz indonesia akan berbagi artikel dr oz indonesia yang semoga saja bermanfaat bagi kita semua. Baiklah, kali ini kami akan membahas tentang "tips sehat ala dr oz".

Tips Sehat Ala dr Oz

1.Sarapan Pagi
Sarapan pagi sangat perlu dan bermanfaat bagi tubuh kita, dengan sarapan akan mengurangi rasa lapar dan meningkatkan metabolisme pada siang hari nanti. Dari beberapa penilitian menunjukkan bahwa orang yang rajin sarapan lebih ramping dari orang yang tidak sarapan.

2. Flossing
Menggosok gigi atau menyikat gigi sebenarnya tidak cukup untuk membersihkan gigi kita dari kotoran sisa makanan, terutama pada bagian sela-sela gigi. nah untuk mengatasinya anda bisa melakukan flossing atau menggosok gigi di sela-sela gigi, atau anda bisa memakai produk Ultraclean Floss yang bisa memudahkan kita untuk flossing.

3. Teh Hijau
Meminum teh hijau sangat baik bagi kesehatan tubuh, karena teh hijau banyak mengandung polifenol yang berkhasiat untuk cegah kanker dan jantung.

4. Yoga
Olahraga yang satu ini sangat disarankan, karena bisa menenangkan diri dan sangat efektif mengurangi stress, menurunkan tekanan darah tinggi, dan bisa menambah elastisitas tubuh

Nah sobat dr oz, setelah anda membaca beberapa tips sehat ala dr oz ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk follow gplus dr oz Indonesia, atau anda juga bisa share artikel ini. Terimakasih