May 17, 2015

Dr. OZ Indonesia Spa Lilin Aromaterapi

Dr. OZ Indonesia Spa Lilin Aromaterapi - Kandungan dari Lilin Spa aromateri sendiri dia mengandung Soya, sea butter dan cocoa butter. Kita tahu cocoa butter mengandung banyak vitamin terutama vitamin E dan ini bagus untuk kulit, apalagi untuk kulit kering itu bagus banget karena dia bisa melembabkan. Kelebihan lilin aromaterapi spa ini karena kalau lilin itu bisa dibakar dan cairannya bisa lebih hangat. Sebelumnya update Tips Agar Tidak Ketularan Sakit Mata

Manfaat Spa Lilin

  1. Kesehatan kulit
  2. Relaksasi
  3. Kecantikan

Ketika anda melakukan terapi spa lilin ini anda akan merasakan rasa nyaman dan tidur yang lebih nyenyak dan berkualitas. Tahukah anda, ternyata lilin itu sebelum abad ke 19 bahan utama pembuatan lilin adalah lemak sapi. Spa lilin memberikan rasa hangat pada saat lilin cair menempel pada kulit. Fungsi dari lilin aromaterapi ini bisa untuk mengikat sel kulit yang telah mati dan juga mengikat kotoran yang menempel pada tubuh.

Kandungan sea butter pada lilin aromaterapi ini dapat berfungsi sebagai pelembab kulit, untuk menutrisi kulit, dan juga aromaterapinyha akan membuat tubuh anda menjadi lebih rileks apalagi jika saat ini tubuh anda mengalami kelelahan.

Dr. OZ Indonesia Spa Lilin Aromaterapi

Varian Lilin Spa

  1. Spa Lili Exotic Frangipani, adalah lilin yang mempunyai campuran bunga kamboja dan juga mempunyai kandungan emolien juga vitamin E dan inisangat berfungsi agar melembabkan, melembutkan juga bisa untuk menambah nutrisi.
  2. Spa Llilin Tropial Hibiscus, adalah lilin dengan kandungan bunga kembang sepatu yang mempunyai kandungan sitronelol dan geraniol. Ini mepunyai fungsi sebagai antiseptik, bisa juga untuk mencerahkan kulit anda yang kusam dan juga bisa membantu mengatasi dan mengurangi selulit pada tubuh anda.
  3. Spa Lilin Lime Coconut, adalah paduan dari kelapa dan juga jeruk nipis yang kemudian diracik menjadi lilin. Dua bahan tadi mepunyai kandungan banyak vitamin dan ini sangat bagus agar bisa mencerahkan kulit, bisa untuk mengurangi selulit dan juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, serta dapat menghilangkan bau badan juga.
  4. Spa Lilin Sacred Lotus, adalah berasal dari bunga lotus dan ini berkhasiat sebagai menunda penuaan dini, untuk menghaluskan kulit, berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas kulit juga bisa sebagai mengurangi berat badan.

Jika anda tertarik untuk melakukan perawatan tubuh spa lilin, anda bisa mencobanya di Martha Tilaar Day Spa yang beralamat di Kuningan, di Cikini, ada juga di Wahid Hasyim serta Kelapa Gading. Mau mendapatkan penawaran menarik ? Like dan share iinformasi ini ya, terimakasih.