Apr 2, 2015

Ternyata Makan Kaldu Dari Tulang Bisa Bikin Resep Awet Muda

Menjadi awet muda serta mempunyai kesehatan yang begitu prima merupakan sebuah keinginan sebagian orang. Karena itu, sejak dahulu rahasia awet muda sangat diburu oleh sebagian orang, baik itu berupa resep-resep kuno maupun cairan keabadian yang sudah dipercaya dapat membuat orang tersebut tetap muda selamanya. Baru-baru ini, ada sebuah resep awet muda serta resep kesehatan sudah dibocorkan resepnya oleh para model yang sudah terlibat dalam sebuah acara New York Fashion Week.

Mereka telah mengaku bahwa ternyata rahasia untuk mempunyai tubuh yang sehat dan juga awet muda yaitu dengan kebiasaan mengkonsumsi asupan kaldu dari tulang atau juga bone broth. Kaldu dari tulang telah diklaim kaya akan kandungan asam amino, yang mana kaldu tersebut sudah dipenuhi sama kalsium dan juga kolagen. Mengkonsumsi kaldu dari tulang tersebut akan bisa mencegah berbagai penyakit seperti bisa menyembuhkan nyeri sendi dan juga bisa menyehatkan rambut, kuku dan juga kulit. Sebelumnya update Pengobatan Tradisional Cacingan Pada Anak

Kaldu ini juga tidak begitu banyak mengandung kalori, sehingga kaldu ini sangat aman buat dikonsumsi kalau anda sedang menjalani diet. Kaldu dari tulang ini ternyata sudah begitu populer dan juga bisa digunakan kepada semua masakan, dimulai dari rebusan hingga telur orak-arik.

Resep Awet Muda Dengan Kaldu Tulang

Anda juga bisa membuat kaldu tersebut dirumah. Caranya sangat mudah, tambahkan saja dua hingga tiga kilogram tulang sapi, ayam atau juga domba dalam sepanci air. Lalu, tambahkan pula bawang merah, seledri dan juga wortel. Tambahkan cuka sedikit saja lalu panaskanlah. Setela itu, biarkan rebusan kaldu tersebut dalam nyala api yang kecil selama 24 jam. Sebab, itu sangat penting buat mengurai protein yang terdapat didalamnya.

Walaupun banyak model yang sudah percaya dengan keampuhan dari kaldu tersebut yang bisa menjaga kesehatan dan juga awet muda, namun pakar asal British Dietetic Association yang bernama Sian Porter tidak begitu yakin. Menurutnya, kaldu tersebut memang mengandung banyak nutrisi, vitamin dan juga mineral, akan tetapi itu dalam jumlah yang sangat sedikit. Mengkonsumsi kaldu tulang tidak lebih baik ketimbang mengkonsumsi daging langsung.

Namun Porter telah menjelaskan bahwa ternyata membuat kaldu sendiri itu sangat lebih baik ketimbang membeli kaldu di pasaran, soalnya membuat sendiri itu lebih menyehatkan. Kaldu tulang pun mempunyai banyak manfaat bagi tubuh seperti bisa meningkatkan kesehatan pencernaan, demam dan juga bisa menyembuhkan penyakit flu.

Demikianlah informasi Makan Kaldu Dari Tulang Bisa Bikin Awet Muda seseorang. Mudah-mudahan informasinya bisa masyarakat pelajari cara membuat kaldu tulang tersebut jika ingin anda memiliki tubuh yang sehat dan juga awet muda, terima kasih. Baca juga Makanan Sehat Bagi Penderita Asam Urat