Mar 19, 2015

Olahraga Joging Dengan Memakai Trik Napas 3:2

Olahraga Joging Dengan Memakai Trik Napas 3:2 - Dengan mempunyai postur tinggi badan mencapai 172 cm dan dengan berat badan berbobot 85 kg, Adrian Priyo aji yang berusia 22 thaun telah mengaku dirinya kerap sekali merasa kegemukan. Ia pun lalu memilih sebuah olahraga joging untuk sebagai langkah atau cara buat bisa menurunkan pada berat badannya tersebut. Lantas, apakah leistimewaan dari olahraga joging tersebut yang dilakukannya?

Adrian telah menggunakan sebuah teknik bernapas dengan cara 3:2 untuk bisa menguatkan pada sistem pernapasannya dikala ia joging. Berhasil, lalu dia menjadi sangat rutin dalam hal berolahraga seperti joging dan juga berat badannya kini telah turun menjadi 74 kg itu dalam waktu hanya 9 bulan. Berikut inilah kisahnya.

Saya sudah mulai berniat untuk menurunkan sebuah berat badan saya sekitar bulan Januari tahun 2014 yang lalu. Pada waktu itu, saya masih berstatus sebagai seorang mahasiswa tingkat akhir yang sehingga saya mengharuskan untuk memiliki sebuah penampilan yang terbaik saya saat nanti berada di dunia pekerjaan. Motivasi saya terbesar ialah datang dari sang kekasih saya sendiri yang bernama Malisa. Ia juga yang sering banget mendukung saya dan juga menemani saya saat melakukan joging.

Baca Juga : Tips Diet Olla Ramlan Langsing Walau Suka Makan Coklat 



Berat badan saya pada waktu itu ialah 84 kg. Saya sengaja memilih cara diet sehat dengan mencoba melakukan joging di pagi hari serta membuat pola makan saya sendiri. Untuk dua bulan pertama saya, saya selalu joging dengan sebuah intensitas yang baik dalam seminggu hanya 2 kali saja dengan jarak waktu tempuh sekitar 10 km/pekan. Saya pun melakukan sebuah kombinasi seperti push-up dan juga sit-up yang mana masing-masing saya lakukan sebanyak 30 kali saat setelah saya berjoging.

Saya mempunyai sedikit tips buat anda pembaca artikel ini yang sekiranya masih tahap baru untuk memulai latihan joging, yakni dengan melakukan sebuah pola pernapasan yang cukup baik. Pola pernapasan yang telah saya lakukan ialah 3:2 yang artinya 3 kali menarik napas dan yang 2 kalinya membuang napas. Jadi untuk melakukannya dengan cara menarik napas sebanyak 3 kali hitungan lalu membuang napas dalam 2 kali hitungan. Sebaiknya cara ini anda lakukan dengan secara konsisten. Pola tersebut bisa meningkatkan sebuah jarak waktu tempuh joging anda. Sudah saya buktikan.

Dalam sebuah pola makan, saya hanya membiasakan buat konsumsi sedikit makan nasi saja dan menambahkan jumlah lauknya saja serta sayuran juga. Saya pun sudah menghilangkan sebuah kebiasaan saya makan malam serta menggantikannya dengan kebiasaan minum susu rendah lemak. Dan hasilnya sangat begitu membahagiakan saya saat berat badan saya telah berubah menjadi 75 kg dibulan yang ke sembilan ini.

Target untuk kedepan, saya mau tingkatkan jarak waktu tempuh joging saya menjadi 10 km dalam setiap saya joging soalnya sudah jelas faktanya berimbas sangat positif bagi kesehatan dan juga kehidupan saya. Ya, sekarang memang saya sudah merasa jadi sangat lebih sehat.

Nah, mudah-mudahan saja bagi anda yang sedang dalam program menurunkan berat badan bisa mencobanya nanti dirumah, namun tentunya harus dilakukan dengan rutin dan jangan setengah-setengah. itulah informasi seputar kesehatan yang mengenai

Olahraga Joging Dengan Memakai Trik Napas 3:2