Mar 30, 2015

Gurihnya Rasa Kacang Bikin Jantung Sehat

Siapa yang tidak suka ngemil sama kacang? Apalagi kalau anda sedang menonton film atau sepak bola, ngemil kacang sudah menjadi makanan ritual yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sayangnya banyak sekali informasi yang beredar mengenai kesehatan dari kacang telah menyesatkan kita. Banyak sebagian orang berkata kalau kita ngemil kacang akan membuat wajah kita itu berjerawat. Soalnya akacang itu mengandung lemak serta menjadi pencetus munculnya jerawat. Update sebelumnya Polimenorea Gangguan Menstruasi Yang Bisa Ganggu Kesuburan dan Kehamilan

Padahal peneliti pernah mengatakan, ngemil kacang justru sangat bagus buat tubuh. Kacang bisa membuat tubuh kita menjadi sehat dan yang terutama pada jantung kita yang akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pakar peneliti dari studi Vanderbilt University di negara Amerika Serikat mengatakan, "Kacang sangat kaya akan nutrisi seperti serat, asam lemak tidak jenuh, antioksidan, vitamin, vitokimia dan juga arginin", ujar beliau Xiao-Ou Shu.

Pakar penelitian tersebut telah menambahkan bahwa, "Semua kandungan nutrisi ini sudah diketahui sangat begitu bermanfaat bagi kesehatan jantung kita, soalnya  kacang mempunyai sifat seperti anti-inflamasi dan juga anti-oksidatif yang sehingga bisa mampu menjaga pada kesehatan jantung", tambahnya.

Makan kacang pun juga bisa mampu untuk mencegah adanya serangan radikal bebas yang bisa menghancurkan pada sel-sel yang sehat di jantung kita. Sehingga kita tak usah khawatir lagi kalau kita sangat menyukai makanan kacang tersebut. Soalnya kalau kacang dikonsumsi dengan jumlah yang masih wajar-wajar saja, kacang tersebut mampu memberikan beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Banyak manfaat-manfaat yang ada pada kacang ini bisa membuat jantung manusia menjadi sehat, dan bahkan bukan hanya untuk menyehatkan jantung saja, namun bisa juga memberikan kesehatan pada organ-organ lainnya yang ada di dalam tubuh kita ini. Jadi intinya, tidak semuanya kacang itu bisa bikin menyesatkan kulit wajah, namun kacang juga bisa menyehatkan tubuh kita.

Demikianlah informasi tentang Gurihnya Rasa Kacang Bikin Jantung Sehat. Semoga infonya bisa bermanfaat buat masyarakat yang suka akan hidup sehat, terima kasih sudah membaca artikel mengenai manfaat kacang ini.