Feb 19, 2015

Cegah Sakit Gigi Berlubang Secara Herbal Dengan Teh Hijau

Cegah Sakit Gigi Berlubang Secara Herbal Dengan Teh Hijau
Tips Obat sakit gigi berlubang resep dokter Oz kali ini saya bagikan buat anda yang sedang mengalami sakit gigi. Nah menghilangkan rasa sakit gigi memang gampang-gampang susah. Sakit gigi kelihatannya penyakit sepele namun sangat mengganggu apalagi jika yang sedang sakit gigi anak kecil. Kita dibuat pusing tujuh keliling dan mau tidak mau harus mencari "obat sakit gigi berlubang di apotik" . Pembahasan kali ini untuk mengibati sakit gigi dengan rajin mengkonsumsi teh hijau ternyata efeknya baik untuk cegah gigi berlubang dan alergi. Kandungan antioksidan dari teh hijau sangat baik untuk mengatasi alergi juga menyehatkan mata dan gigi. Lho kok bisa teh untuk mengatasi sakit gigi ? Iya dong, inilah sisi lain dari manfaat teh hijau sebagai obat sakit gigi berlubang herbal.

Manfaat Teh Hijau Selain Sehatkan Gigi

Sakit gigi, teh hijau
obat sakit gigi berlubang herbal
  1. Mengurangi Alergi, Teh hijau yang dikonsumsi secara rutin bisa sebagai obat alami untuk mengurangi alergi, karena kandungan dari epigallocatechin gallate (EGCG).  Selain itu kandungan dari polifenol teh hijau juga dapat kurangi alergi. Flavonoid dari teh hijau dapat mengurangi respon dari histamin.
  2. Membuat mata sehat, kandungan dari teh hijau lainnya yaitu cathecin yang mampu diserap masuk ke dalam jaringan dari mata. Penelitian pada tahun 2011 dalam sebuah jurnal Experimental Eye Research ditemukan kalau manfaat teh hijau juga bermanfaat untuk mencegah katarak. Dari penelitian menyebutkan bahwa kornea merupakan yang paling banyak menyerap cathecin, dan ini artinya minum teh hijau juga bisa sebagai pelindung mata.
  3. Turunkan Kolesterol, diyakini bahwa kandungan antioksidan teh hijau bisa menghambat penyerapan dari kolesterol didalam usus besar. Pada hasil penelitian di tahun 2011 dalam jurnal The American Journal of Clinical Nutrition dipaparkan bahwa minum teh hijau bisa turunkan kolesterol dan LDL kolesterol. Dari penelitian ini disimpulkan jika kita rajin minum teh hijau 5 gelas saja dalam sehari bisa mengurangi kolesterol.
  4. Meningkatkan Kesehatan Gigi dan Juga Gusi, dari Journal of Periodontology pada tahun 2009 menyatakan hasil penelitiannya bahwa meminum teh hijau sangat berbanding terbalik dengan penyakit periodontal. Kandungan cathecin dari teh hijau dapat kurangi peradangan pada tubuh. Teh hijau bisa kendalikan bakteri yang mengganggu dan juga bisa turunkan asam saliva dan juga plak gigi, dan itu artinya teh hijau ini jika dikonsumsi secara rutin dapat mencegah gigi berlubang dan juga Obat Sakit Gigi Berlubang Alami Paling Ampuh .
Nah sahabat dokter oz Indonesia, itu tadi informasi Cegah Sakit Gigi Berlubang Herbal Dengan Teh Hijau yang dapat saya sampaikan kali ini. Jadi buat anda pecinta teh hijau, tentunya sangat bahagia dengan informasi ini. Dan bagi yang mempunyai masalah sakit gigi silahkan mencoba resep dr oz untuk obat sakit gigi secara alami ini. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.

Cegah Sakit Gigi Berlubang Secara Herbal Dengan Teh Hijau