Jan 14, 2015

Khasiat Bayam Duri Sebagai Obat Keputihan Alami

Khasiat Bayam Duri Sebagai Obat Keputihan Alami - drozindonesiatrastv.blogspot.com - khasiat dan manfaat bayam duri untuk Kesehatan terutama sebagai obat alami keputihan yang berlebihan bisa menggunakan ramuan bayam duri yang banyak tersedia di lingkungan disekitar kita. Bayam duri dalam bahasa latinnya Amaranthus spinosus L  ini sangat suka dengan cahaya matahari yang penuh dan iklim yang cenderung hangat. Biasaya kita tahu manfaat bayam adalah sebagai sayur-mayur yang kaya akan zat besi. Nah khasiat dan manfaat lain dari bayam adalah sebagai tanaman obat keputihan yang secara alami. Update sebelumnya tentang Dr. OZ Makanan Pantangan Menstruasi atau Haid

Bayam Duri Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Keputihan merupakan penyakit pada area kewanitaan yang biasa dialami oleh para wanita. Walaupun sebetulnya keputihan pada wanita ini bukanlah sebagai sebuah penyakit, tetapi rasa gatal dan tidak nyaman adalah salah satu indikator adanya problem dalam daerah kewanitaan anda. Kalau keputihan ini kita membiarkannya dikhawatirkan bisa memicu penyakit lainnya seperti radang pada saluran buang air kecil. Jika ini terjadi maka ketika anda hendak buang air kecil akan terasa rasa perih.
obat keputihan alami yang ampuh, obat alami keputihan berwarna hijau, obat alami keputihan gatal
khasiat dan manfaat bayam duri untuk Kesehatan

Obat Alami Keputihan Berwarna Hijau

Jika anda mengalami keputihan dengan ciri seperti keputihannya berwarna hijau  kental dan berbau amis, juga gatal hingga rasanya seperti panas. Maka hendaklah anda segera untuk mengobati keputihan baik menggunakan obat dari apotik dan dokter atau anda bisa mecoba sendiri denga bahan-bahan herbal secara alami tradisional.

Bayam duri selain untuk mengobati keputihan dan gatal pada wanita juga sebagai antipiretik atau menghilangkan panas, sebagai anti racun, sebagai penghenti diare dan membersihkan darah. Cara pengobatan keputihan dengan bayam duri adalah sebagai berikut :
  • Akar bayam duri sebanyak 30 sampai 60 gram kita cuci sampai bersih
  • Tambahkan gula batu sedikit
  • Rebus dengan air sebanyak 3 gelas hingga tersisa 1 gelas
  • Saring dan minum

Nah mudah bukan bagaimana cara membuat ramuan alami untuk keputihan dengan bayam duri ini.  Terimakasih sudah membaca Khasiat Bayam Duri Sebagai Obat Keputihan Alami dan selamat mencoba semoga cepat sembuh. Kalau artikel ini dirasa bermanfaat yuk dishare buat teman-teman yang lainnya yang mempunyai keluhan yang sama dengan keputihan yang dialami. Jangan lupa untuk baca lainnya seperti Daun Baru China Obat Herbal Nyeri Haid dan Wasir