Nov 10, 2014

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Cepat dan Mudah Usia 20 Tahun

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Cepat dan Mudah Usia 20 Tahun - Hai pemirsa setia dr. Oz dimana saja anda berada, pada update artikel kesehatan kali ini episode mengenai cara meninggikan badan secara alami. Jika anda mempunyai tinggi badan yang tidak ideal, lupakanlah penyesalan karena anda tidak dapat meniggikan badan ketika masa pertumbuhan yang nota bene hanya sampain pada usia sekitar 20 tahun. Sharing saya kali ini tentang cara alami meninggikan badan. Cara yang saya sampaikan ini alami tanpa efek samping atau menggunakan bahan kimia dan alat yang bisa meniggikan badan anda.

Cara meninggikan badan usia 20 tahun memang sangat susah. Kita tahu batas maksimal pertumbuhan manusia hanya maksimal sekitar umur 20 tahun. Pada masa sebelum usia ini pertumbuhan tulang dan organ-organ masih selalu mengalami perkembangan. Terutama tulang, jika kita ingin tumbuh tinggi maka saat yang tepat adalah pada saat sebelum usia 20 tahun dengan melakukan olahraga dan asupan nutrisi, protein yang baik yang dapat mempengaruhi tinggi badan kita.

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah

cara meninggikan badan dengan cepat dan mudah
cara meninggikan badan secara alami

  • Tidur Jangan Menggunakan Bantal. Pada saat kita tidur, dengan kondisi tubuh yang lurus tanpa bantal maka akan terjadi proses pada tulang yaitu penebalan massa pada tulang rawan belakang. Pada posisi tubuh seperti ini tulang belakang akan menjadi lebih tegak.
  • Tinggi Kalsium. Manfaat kalsium diantaranya adalah untuk meninggikan badan secara alami. Konsumsi makanan dan minuman dengan kandungan kalsium yang tinggi dapat mempengaruhi tinggi badan kita. Makanan yang mengandung kalsium tinggi adalah susu. Dan minumlah susu ketika kita hendak tidur, karena hal ini tubuh akan menyerap kalsium dari susu lebih baik pada saat kita tidur. Baca juga Manfaat Minum Susu Bagi Tubuh Dan Kesehatan
  • Terapi Akupuntur. Terapi dengan cara ini dilakukan dengan menusukkan jarum pada beberapa titik syaraf dengan tujuan menjadikan tubuh menjadi rileks. Dalam keadaan rileks ini maka tubuh akan menghasilkan hormon endorfin yg tentunya sangat bermanfaat bagi tinggi badan anda.
  • Olahraga Kardiovaskular. Olahraga yang dilakukan seperti lari, bersepeda, berenang dan mendayung bisa meningkatkan endorfin. Melakukan olahraga secara rutin 4 kali dalam seminggu dengan jangka waktu olahraga 30 menit sangat mempengaruhi kadar endorfin pada darah. Hal ini bisa tingkatkan suasana hati yang positif.

Cara meninggikan badan usia 20 tahun ini terlihat mudah dilakukan, namun tidak jarang yang kecewa setelah melakukan cara-cara diatas. Nah sahabat dr oz yang baik, cara yang paling optimal dan dijamin sukses untuk meninggikan badan adalah pada saat kita masih muda terutama pada umur dibawah 20 tahun. Oke sahabat #fater itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini mengenai Cara Meninggikan Badan Secara Alami Cepat dan Mudah Usia 20 Tahun.