Nov 24, 2014

4 Tips Langkah Mudah Untuk Menjaga Payudara Selalu Kencang Dan Sehat

4 Tips Langkah Mudah Untuk Menjaga Payudara Selalu Kencang Dan Sehat - Payudara adalah bagian area yang terpenting pada kaum hawa yang mana itu bisa disebut juga sebagai aset-nya para wanita. Maka dari itu, mengenai masalah pada payudara kendur bisa juga terdengar sangat mengkhawatirkan buat kebanyakan para wanita. Walaupun sebenarnya banyak banget cara cara membuat payudara kencang untuk bisa mempertahankan bagian payudara tersebut supaya tetap sehat serta kencang. Yuk baca lebih lengkap di blog dr. Oz Indonesia.

Menurut para pakar atau para ahli dari genetika yang berada di UCLA's Medical School dinegara America Serikat yaitu Steve Horvath menyatakan "Payudara adalah bagian dari tubuh yang begitu sangat berbeda soalnya jaringan di payudara yang lebih sehat sekitar 2 hingga 3 tahun lebih tua ketimbang bagian tubuh dari wanita yang lain-lainnya" ujarnya.
cara membuat payudara kencang


Untuk itu beliau telah membagikan sebuah tips yang sangat penting dan perlu anda lakukan agar menjaga kesehatan payudara yang senantiasa sehat serta kencang, sebagai mana info tersebut dikutip oleh Times of India pada hari Senin tanggal 03-03-2014, dan berikut tips-nya:

Tips Payudara Kencang

1. Gunakan BH atau BRA Dengan Ukuran Yang Tepat

Kurang lebih 80% para wanita diyakini telah menggunakan sebuah media lingerie dan juga pakaian dalam yang ukurannya begitu pas. Tanpa tak disadari, kebiasaan yang seperti tersebut itu justru malah membuat bagian payudara menjadi mengendur, dan bahkan postur pada tubuh anda menjadi semakin buruk, dan bisa mendatangkan gejala sakit pada pinggang, lecet-lecet dan bahkan menyebabkan ruam. Walaupun mengendurnya payudara dipengaruhi sama faktor bagian berat badan anda yang turun, masih ada lagi penyebabnya seperti banyak mengkonsumsi obat-obatan kayak pil kb, siklus dari menstruasi, menoupause dan juga kehamilan.

Maka dari itu Steve telah menyarankan anda agar membeli bra pada setiap tahunnya supaya bisa mengetahui berapa ukuran yang telah digunakan anda dalam setiap hari sudah benar atau belum. "Jangan sampai lupa gunakanlah bra olahraga supaya anda berolahraga", ungkap Steve.

2. Asupan Makanan Harus Tetap Di Jaga

Kondisi tubuh sangat tergantung dengan nutrisi yang telah dikonsumsi anda sehingga jika kurang konsumsi vitamin serta air mineral akan bisa membuat bagian pada tubuh yang tertentu kayak kulit yang tidak sehat serta kering. Mengkonsumsi bayam, ubi jalar, kale serta btternut squash kaya dengan vitamin A mampu memelihara bagian kulit yang terutama pada bagian payudara. Kemudian, makanan yang mengandung vitamin A serta vitamin E sangat baik buat produksi seperti kolagen di kulit.

3. Hindari Alkohol

Kebiasaan mengkonsumsi alkohol pun sangat mempengaruhi pada kesehatan di payudara. Dikarenakan alkohol mampu meningkatkan sebuah kadar estrogen ditubuh para wanita hingga 3 kali lipat yang mana hormon tersebut telah dikenal mampu memicu kanker di payudara. Dengan mengatur pada kadar estrogen, selain mempunyai payudara yang sehat anda pun bisa mampu menghindari resiko kanker payudara.

Sebaliknya anda memperbanyaklah konsumsi sayuran-sayuran seperti brokoli, kecambah, kubis dan juga kacang hijau dengan kandungannya yang didalam mengandung zat indoles yang mana diyakini mampu membantu tubuh untuk mengurangi dari kadar estrogen tersebut.

4. Gunakanlah Tabir Surya

Payudara adalah bagian yang sangat sering diabaikan saat wanita sedang menggunakan sebuah tabir surya. Padahal sih gesekan yang disebabkan oleh pakaian serta pakaian dalam akan memperburuk kondisi dibagian kulit payudara anda yang mana cenderung kulitnya lebih halus. Untuk itu tidak ada salahnya kalau anda mencoba memakai tabir surya yang mengandung banyak minyak almond, atau juga cocoa butter serta ekstrak mawar yang agar bisa menjaga bagian kulit payudara anda untuk tetap lebih lembut. Baca juga Tips Cantik Alami Dengan Air Beras

Selain itu juga, kulit dibagian dada serta leher adalah bagian yang sangat sering terpapar oleh sinar matahari. Dengan sebuah tekstur yang begitu sangat tipis, bisa membuat kulit dibagian atau di area dada serta leher anda rentan terhadap siklus penuaan,

Informasi diatas kemungkinan anda bisa mencobanya dirumah nanti, namun sebelum anda benar-benar mau melakukannya anda harus diskusikan dahulu sama dokter ahlinya agar ketika anda melakukan cara seperti itu menjadi lebih bersemangat. Nah, terimak kasih anda sudah mau melihat dan membaca tentang 4 Tips Langkah Mudah Untuk Menjaga Payudara Selalu Kencang Dan Sehat, dan semoga ketika anda mencoba melakukan payudara kencang alami dengan cara di atas akan berhasil.