Oct 11, 2014

Tips Untuk Memilih Warna Lipstik Sesuai dengan Karakter Bibir Anda

Tips warna lipstik untuk bibir tebal - semua wanita pasti punya bentuk bibir yang tidak sama. Ada bentuk bibir yang tipis, tebal, bahkan penggabungan dari keduanya. Jika kita tahu dan mengerti dengan karakter dan bentuk bibir sendiri maka kita dapat mudah seperti apa lipstik yang cocok dengan kita. Nah pada episode kali ini dibahas berbagai macam variasi bentuk bibir dan juga warna lipstik yang cocok untuk bibir.

Cara Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Untuk Wajah

Tips Untuk Memilih Warna Lipstik Sesuai dengan Karakter Bibir Anda

  1. Karakter bentuk bibir proporsional, bentuk bibir ini adalah bibir atas dan bibir bawah tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis. Warna lipstik untuk jenis bibir proporsional ini cocok dengan warna apa saja karena jenis bibir ini terkesan tidak berlebihan.
  2. Karakter bentuk bibir bawah tebal, karakter bibir jenis ini biasanya cocok dengan jenis riasan dengan riasan mata yang bernuansa glamor. Tips warna lipstik untuk bibir tebal yang cocok untuk jenis bibir bawah tebal adalah coklat muda, pink muda dan coral.
  3. Karakter jenis bibir atas tebal, contoh artis dengan karakter bibir atas tebal yaitu Scarlett Johansson. Warna lipstik yang ideal untuk bibir ini adalah warna merah gelap, orange, dan pink tua.
  4. Karakter bibir tipis atas dan bawah, karakter bibir ini sangat indah dan anggun. Warna lipstik yang cocok dengan karakter bibir ini yaitu warna pink.
  5. Bentuk bibir tebal atas dan bawah seperti penyanyi Tanera Foster ini cocoknya menggunakan warna lipstik coklat, ungu, dan merah gelap. Saran saya untuk bibir jenis ini jangan pilih warna lipstik pink atau warna nude lainnya karena akan membuat tampilan seperti terkesan pucat. Artikel sebelumnya tentang DR OZ Makanan Mencegah Ngantuk

Tips warna lipstik untuk bibir tebal ini silahkan dicoba sesuai dengan karakter dan bentuk bibir sista masing-masing ya. Semoga saja dengan artikel ini bisa tampil cantik dan percaya diri. Terimakasih telah membaca artikel ini dengan judul Tips Untuk Memilih Warna Lipstik Sesuai dengan Karakter Bibir Anda