Oct 6, 2014

DR. OZ Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Menggunakan Catok

DR. OZ Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Menggunakan Catok - Kali ini kami akan berbagi "tips meluruskan rambut dengan bahan alami", sekarang rambut lurus adalah impian dan idaman bagi para wanita modern. Alat untuk meluruskan rambut biasanya sista semuanya menggunakan alat pencatok rambut. Namun tahukah apa bahaya alat catok rambut bagi kesehatan rambut anda ?

Bahaya Catok Rambut

Menggunakan alat catok rambut untuk meluruskan rambut berdampak pada rusaknya enamel rambut. Jika kita sering menggunakan alat catok rambut maka rambut akan kering dan dapat mengurangi keindahan dan kecantikan rambut anda. Karena rambut yang ekstra kering akibat panas dari catok yang terlalu sering digunakan maka rambut harus diberikan pelembab yang ekstra supaya rambut terlihat cantik dan tidak kusam serta sulit diatur.

Meluruskan Rambut Secara Alami dan Murah Tanpa Catok

DR. OZ Tips Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

DR. OZ Tips Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

Nah sebaiknya segera anda beralih ke "cara meluruskan rambut secara alami" dengan bahan-bahan yang mudah kita dapatkan disekitar kita. Seperti apa cara alami untuk meluruskan rambut di rumah ? Yuk baca terus detil informasinya ya.

  • Tips meluruskan rambut secara alami dengan susu. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan mencampurkan susu setengah gelas dan air putih setengah gelas juga. Aduk kedua bahan ini agar tercampur rata. Masukkan campuran susu dan air tersebut kedalam botol semprot. Setelah itu semprot rambut dengan bahan ini, Setelah itu diamkan sekitar 20 menit sampai 25 menit dan kemudian sisir rambut anda dan anda akan merasakan rambut anda begitu halus. Jangan lupa untuk membersihkan rambut anda setelah menggunakan campuran susu dan air ini dengan shampo dan conditioner.
  • Tips meluruskan rambut secara alami dengan Santan dan Jus Lemon. Caranya adalah santan sebanyak satu gelas, jus lemon setengah gelas dicampurkan dengan rata. Diamkan campuran bahan santan dan jus lemon ini kedalam lemari es agar teksturnya berubah menjadi agak mengental. Setelah berubah menjadi krim kental segera oleskan pada rambut anda dengan merata sambil dipijat-pijat kepala anda. Setelah itu rambut yang sudah diolesi bahan ini kita tutup rambut kita dengan shower cap. Diamkan sekitar 1 jam lamanya atau sampai rambut menjadi kering.
Cara Alami untuk Meluruskan Rambut di Rumah ini jika kita lakukan secara teratur dan kontinyu akan mendapatkan hasil rambut lurus dan halus. Saran saya lakukan perawatan rambut ini 2 - 3 kali dalam satu minggu. Saya tidak menyarankan untuk melakukan cara ini setiap hari karena akan membuat rambut menjadi lebih berminyak karena bahan meluruskan rambut secara alami ini banyak mengandung minyak. Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul DR. OZ Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Menggunakan Catok